Kronologi Kecelakaan Mobil Polres Bulukumba di Jeneponto

oleh

JENEPONTO,BB – Sebuah kecelakaan melibatkan mobil patroli polisi terjadi Jumat pagi 13 November 2015. Salah seorang warga korban yang ditabrak mobil Polres Bulukumba itu harus dilarikan ke rumah sakit kabupaten Bantaeng.

Mobil jenis sedan itu menurut saksi melaju kencang dan menabrak pembatas jalan di Dusun Bontoa Desa Baltar Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto sekira pukul 06:15 WITA. Mobil yang sudah tidak bisa dikendalikan supir Bripka Tamrin, menabrak Sudirman Dg. Miri (62) yang sedang duduk.

Loading...

“Mobil patroli tersbut dari arah Bantaeng menuju kota Makassar. Lewat tikungan mobil menabrak pembatas jalan dan satu warga,”kata Alimuddin dg Mile, saksi mata. Lebih jauh Alimuddin mengatakan, mobil patroli itu masuk selokan usai terseret 30 meter dari tempat tabrakan.

Bripka Tamrin hanya mengalami kaseleo tangan kanan. Anggota polres lain di dalam mobil Brika Denpajohan tidak mengalami luka. Adapun Sudirman Dg. Miri menderita luka sobek ibu jari kanan, bagian bawah mata kaki kanan, dada terasa sakit, luka lecet pelipis kiri. Sudirman Dg. Miri dilarikan RSUD Bantaeng setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Desa Tino Kec Tarowang.

Laporan: Krg Dedy

Loading...