Hasil Mitra Kukar vs PSM Makassar, Skor Akhir 1-1, Adu Penalti 3-4

oleh

BALI,BB – Ini dia halaman live score dan hasil update Mitra Kukar vs PSM Makassar. Pertandingan fase Grup B Piala Jenderal Sudirman ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 14 November 2015. Silahkan lihat update skor sementara hingga akhir laga di bawah.

Preview laga:
Gol Mitra Kukar berawal dari aksi Patrick Dos Santos yang menggiring bola di sisi kiri. Bayu Pradana yang menerima bola menjebol gawang PSM. Sedangkan gol balasan PSM tercipta dari aksi pemain asingnya Escobar pada menit 34.

Loading...

Tendangan Escobar dihalau bek sekaligus kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur. Sayang bola masuk ke gawang sendiri.

Statistik PSM vs Mitra Kukar 14 Nov 2015
Statistik PSM vs Mitra Kukar 14 Nov 2015

Pada adu penalti, PSM menang 4-3. Sehingga PSM meraih 2 poin sedangkan Mitra Kukar mendapat 1 poin berdasar regulasi. Seandainya PSM menang di waktu normal, maka poinnya 3 dan Mitra Kukar nol. Baca klasemen update di sini.

Berita sebelumnya:
Sesuai jadwal NET TV, laga ini digelar mulai pukul 16:00 WITA. Silahkan nonton live streaming MItra Kukar vs PSM Makassar di bawah berita ini. Laga pertama di grup B yang disebut sebagai grup neraka karena diisi tim unggulan. Sebut saja diantaranya Persipura Jayapura, tuan rumah Bali United dan Semen Padang.

Pada laga Sabtu sore, PSM kemungkinan menurunkan Muchlis Hadi Ning, Escobar dan Putra Dewa sebagai bomber. Kemudian ada Ridwan, sang kapten Syamsul Khaeruddin dan pemain asing Nzeko di lini tengah.

Dimas Galih masih dipercaya pelatih Liestiadi untuk menjaga gawang Juku Eja. Untuk Mitra Kukar akan menurunkan Fatrick Do Santos, David Maulana dan Sakir Sulaiman di depan.

Line-up PSM Makassar vs Mitra Kukar 14 Nov 2015
Line-up PSM Makassar vs Mitra Kukar 14 Nov 2015

Live score FT: Mitra Kukar 1-1 PSM Makassar
https://www.youtube.com/watch?v=u2HPJTlLL08
Adu Penalti: Mitra Kukar 3-4 PSM Makassar
https://www.youtube.com/watch?v=QSfvDOjYwJY
Penendang dan hasil:
MK: Sulkifli Syukur, Gagal
PSM: Samsul B Khairuddin, Gagal
MK: Patrik Do Santos, Gol
PSM:Nzekou, Gol
MK: Rodrigo,Gol
PSM: Rasyid Bakri, gol
MK: Dinan Javier, Gol
PSM: Ridwan, Gol
MK: Arthur Cunna, Gagal
PSM: Rahmat, Gol
Loading...