Hasil Bali United vs Persipura Jayapura Skor Akhir 1-1, Penalti 4-1

oleh

BALI,BB – Ini dia alamat web live score dan hasil update pertandingan Bali United versus Persipura Jayapura. Dua tim ini melakoni laga kedua Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu malam, 14 November 2015.

Ini adalah laga ditunggu-tunggu pecinta sepakbola di tanah air. Bali United adalah tim baru yang langsung membuat gebrakan sejak Piala Presiden lalu. Selain itu Bali United juga didukung karena menjadi tuan rumah.

Loading...

Persipura Jayapura adalah tim tangguh berkelas internasional. Pada Piala Asia (AFC Cup) tahun 2014 lalu mampu menembus babak semifinal. Namun absen pada Piala Presiden. Bali United menurunkan Lerby Eliandri sebagai penyerang tengah. Paolo Sitanggang juga mengisi line-up Bali Utd. Sementara Persipura turun dengan bomber Louis Kabes dan Boaz Salossa.

Susunan pemain
Bali United (4-3-3): Dicky; Agus Nova, Endra, Ambrizal, Ricky Fadhil, Hendra Sandi, Paolo Sitanggang Sukarja, Lerby, Alsan

Persipura (4-3-3): Selsius; Yustinus, Salampessy, Dominggus, Pangkali; Nelson Alom, Robertino, Ronald; Boaz, Sibi, Kabes

Live Score FT: Bali United 1-1 Persipura Jayapura
-Gol Bali United menit 65, Lerby
-Gol Persipura menit 90+1, Ian Louis Kabes
Adu Penalti: Bali United 4-1 Persipura
Eksekutor dan hasil penalti
BU: Lerby Eliandry, Gol
PJ: Lim Jun Sik, Gagal
BU: Fadil Sausu, Gol
PJ: Robertino Pugliara, Gagal
BU: I Made Wirahadi, Gol
PJ: Lukas, Gagal
BU: Loudry,Goal
PJ:-

Loading...