Ditabrak Motor, Jari Penyerang PSM Terlipat

oleh

MAKASSAR, BBNasib buruk dialami penyerang PSM Makassar, Qifly Tamarah Senin 28 Januari 2013. Qifly terpaksa menunda latihan lantaran cedera akibat kecelakaan.

Dia bahkan shock melihat jari kakinya telipat setelah ditabrak sepeda motor. Kejadian berawal ketika Qifly dalam perjalanan menuju Lapangan Karebosi Makassar untuk melakoni sesi latihan. Tak terkira sebuah sepeda motor melaju dan menabrak Qifly. Dia pun kini menjalani perawatan tim medis PSM.

“Saat jalan, tiba-tiba ada motor dari samping menabrak. Saya kaget, apalagi melihat jari kaki ku seperti terlipat,” ujar Qilfy dikutip dari celebesonlinecom.

Insiden ini mebuat Qifly harus istirahat dalam beberapa hari. Termasuk laga ujicoba berhadapan PS Universitas Muhammadiyah (Unismuh).  Memang saat ini pemain PSM Makassar belum memiliki mes dan kendaraan. Sehingga setiap harinya para pemain mendatangi tempat latihan dari rumah masing-masing dengan angkutan pribadi.

BACA JUGA:   PSM Makassar is Back, Bantai Persiba Bantul 4-0

“Jika  pihak manajemen menyediakan mess dan bus, maka pemain tidak perlu khawatir soal transport dan akomodasi selama mengikuti latihan,”ujarnya lagi.

Sore nanti, 29 Januari 2013, PSM akan ditantang  klub PS Universitas Muhammadiyah (Unismuh) di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Pelatih PSM makassar, Petar Segrt, bakal menurunkan sejumlah kombinasi susunan pemain pada pertandingan uji coba tersebut. Sebut saja kombinasi dari tiga pemain rekrutan baru PSM yakni Mirko Spasojevic, Handi Hamzah, dan Safruddin Tahar. Tak terlupakan tiga pemain seleksi yakni Darwis Naba, M Asrul Yunus, dan La Mursalim.

Laporan: TIM BOLA | Hak Cipta Foto: www.psmmakassar.com