Hasil D’Academy Asia Tadi Malam, Yaniey Junaini Brunei Memimpin

oleh

JAKARTA,BB – Konser Dangdut Academy (D’Academy) Asia sudah digelar. Wakil Brunei Darussalam, Yaniey Junaini memimpin dalam perolehan poin sementara dari dewan juri.

Di akhir acara, Yaniey Junaini mengumpulkan 324 poin darii juri empat negara. Sedangkan wakil Indonesia, Irwan, berada di posisi kedua dengan 312 poin. Adapun Mimifly dari Malaysia dan Abby Tinara dari Singapura berada di posisi 3 dan 4 dengan raihan masing-masing 302 poin dan 269.

Loading...

“Saya minta maaf malam ini. Saya kaget ternyata banyak penonton di Indonesia. Insya ALlah besok saya akan tampil lebih bagus,”kata Abby usai pengumuman perolehan poin.

Empat kontestan itu tergabung dalam Grup A. Irwan mendapatkan kesempatan tampil sebagai penampil perdana dengan lagu ‘Tabir Kepalsuan’. Irwan pun banyak mendapat pujian. Demikian juga bagi Mimifly yang membawakan lagu milik Inul Daratista yang berjudul ‘Goyang Inul”.

“Syukur alhamdulillah Irwan senang berada di posisi kedua. Irwan akan tampilkan yang terbaik lagi besok,”katanya. Penentuan yang tersenggol akan diumumkan besok. Keempat peserta tampil lagi untuk berebut poin dari juri. Hasilnya akan diakumulasi dengan raihan hari pertama.

Poin sementara:
Yaniey Junaini, Brunai Darussalam 324
Irwan, Indonesia, 312
Mimifly, Malaysia, 302
Abby Tinara, Singapura, 269

Loading...