Hasil D’Academy Asia Indosiar: Abby Tinara yang Tersenggol Tadi Malam

oleh

Abby Tinara Singapura yang Tersenggol Pertama di D'Academy Asia Indosiar, Foto @IndosiarId
Abby Tinara Singapura yang Tersenggol Pertama di D’Academy Asia Indosiar, Foto @IndosiarId

JAKARTA,BB – Akhirnya Abby Tinara Singapura yang Tersenggol Pertama di D’Academy Asia Indosiar, Rabu 18 November 2015. Abby tak mampu mengalahkan perolehan poin wakil lainnya dari Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Abby Tinara tergabung dalam Grup A bersama Yaniey Junaini Brunei Darussalam, Irwan Indonesia dan Mimifly dari Malaysia. Pada penentuan yang tersenggol, Abby hanya mengoleksi 545 poin dari total dua malam penampilan. Hanya saja malam ini Abby kembali mendapat poin rendah dari sejumlah juri.

Loading...

Sedangkan posisi tertinggi tetap dipertahankan oleh Yaniey dengan 637 poin. Adapun wakil Indonesia, Irwan, menduduki posisi kedua dengan 621 poin. Sedangkan Mimifly mendapat 592 poin. “Saya berterima kasih sudah mengajar saya banyak hal di atas panggung sebesar ini. Saya pertama kali tampil di acara besar seperti ini,”katanya saat memberikan komentar terakhir.

Dangdut Academy (D’Academy) Indosiar 2015 masih berlanjut untuk penampilan Grup B tanggal 19 dan 20 November 2015. Indonesia akan diwakili oleh Aty, Shiha Zikir dari Malaysia, Sai Firsa Brunai Darussalam dan Henny Hanip Singapura.

Loading...