Marak di FB Santri Jombang Jual Diri, Jangan Percaya!

oleh

JOMBANG – Warga kota santri Jombang diresahkan dengan maraknya akun Facebook yang jual diri. Bahkan mengatasnamakan santri pondok pesantren.

Gadis-gadis dengan foto masih polos dan belia dijadikan foto profil FB untuk mencari pelanggan. “Astagfirullah, semoga saja hal ini hanya ulah orang tak bertanggung jawab,”tulis Ahmad, mengomentari laman foto gadis cantik berhijab yang dipajang pada sebuah akun FB yang mencoba mencari pelanggan.

Loading...

Beberapa akun FB tersebut terang-terangan mencari pelanggan. Bahkan tarif dari Rp500 ribu hingga puluan juta ditulis melalui status FB. Menanggapi hal itu, pengguna banyak merespon dengan mencari tahu alamat gadis cantik yang ditawarkan itu.

Tak sedikit pula meminta agar tak percaya dengan ajakan gadis yang tak jelas itu. “Waduh, begini lagi. jangan cepat percayah dehh.. ini hanya modus, nanti ketipu loh dimintain kirimin uang. Lagu lama,”tulis Marsya. Menurut salah seorang warga Jombang, Djafar Nur Rachmad, dirinya bahkan telah melaporkan sendiri indikasi penipuan itu ke pihak berwajib.

“Aku asli deket situ….saya sudah laporkan akun ini…semoga sebentar lagi ketangkep,”tulisnya di FB salah seorang santri yang mengaku siap dikencani.

Loading...