Akun FB si Cantik Mayang Ariesti Banjir Ucapan Duka

oleh

FB Mayang Ariesti
FB Mayang Ariesti

PONTIANAK,BB – Kepergian Mayang (16) untuk selamanya ternyata meninggalkan duka mendalama bagi rekan-rekannya. Tampak di FB Mayang ucapan duka dari teman sekolahnya.

Siapa sangka diusianya yang terbilang muda ia lebih cepat dipanggil Maha Kuasa. Pelajar kelas XI SMAN 7 Pontianak ini ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya. Yang membuat sedih teman Mayang karena saat ditemukan dalam keadaan tergantung Senin 23 November 2015 di rumahnya Jl Purnama Komp Purnama Agung 7 Blok F 5 Pontianak Selatan.

Loading...

“Selamat jalan Yang, Aku kangen kamu,”tulis Maya di Akun FBnya. Akun FB lainnya Nakia Viani juga mengingatkan masa saat keduanya main hujan. “Masi teringat waktu kite ujan”an bedua yang. Masih bebekas senyum kau di sekolh pas hari sabtu. Masi terase pelukan kau waktu kite bemaafan di bk yang. Slamat jalan sayangku.”

” Rif mayang . Somga arwah .amal ibdh mu di terima di sisi allah and dosa mu di ampuni .and terhpus semua aminnn..,”tulis Shakila. Maya Wulandari menulis “Selamat jalan may. Masih ingat jelas ketawak kau waktu kte ngumpul terakhir kmrin, ndak nyangke may dgn keputusan kau yg kya gni.. Miss! ????????” Ricky Pratama Putra di dinding (wall) Mayang Ariesti menulis “Selamat jalan mayang semoga di terima disisi allah ?? aamin :’).”

Loading...