Warga Tumpah Ruah Ikut Tabligh Akbar FPI di Sidrap

oleh

TANRUTEDONG,BB – Antusias warga tiga kecamatan di Sidrap Sulsel mengikuti Tabligh AKbar yang digelar Front Pembela Islam (FPI) tak terbendung. Masjid Agung Kecamatan Duapitue penuh dengan warga berpakaian putih-putih, Selasa malam 25 November 2015.

Bahkan dari pantauan BeritaBulukumba.COM, warga yang tak dapat tempat duduk di dalam masjid rela duduk di luar masjid. Tabligh akbar PFI yang digelar dua DPC yakni DPC Duapitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa ini menghadirkan ketua DPW FPI Makassar Ustadz Agussalim Syam.

Loading...

“Kami bersama beberapa DPC menggelar tablibg akbar untuk membangun silahturrahmi sesama muslim. Selain itu juga bertujuan sebagai wadah pemersatu ummat islam,”kata AR Munawir selaku ketua panitia Tabligh AKbar tersebut.

Tabligh akbar ini juga dihadiri rombongan laskar FPI dari Makassar. Sementara Ustadz Agussalim Syam di depan peserta mengingatkan bahwa FPI adalah ahlusunna waljamaah. “FPI amalkan amal ma’ruf nahimungkar yang juga tujuannya sejalan dengan tugas kepolisian dan pemerintah,”katanya. Ia juga menegaskan bahwa FPI terlahir untuk mencegah kemungkaran di muka bumi.

“Jangan bubarkan FPI, karena FPI bubar dengan sendirinya jika polisi dan pemerintah menerapkan amal ma’ruf mencegah kemungkaran dan maksiat. Allahu Akbar,”tegasnya.

Loading...