Cari Sensasi atau Ceroboh di FB, Ada Foto Pria Pegang Dada Pamela Safitri

oleh

Cari Sensasi atau Ceroboh di FB, Ada Foto Pria Pegang Dada Pamela Safitri
Cari Sensasi atau Ceroboh di FB, Ada Foto Pria Pegang Dada Pamela Safitri
MAKASSAR,BB – Entah ini cari sensasi atau kecerobohan menggunakan sosial media. Khususnya menjadi penggna FB yang memiliki banyak fitur dan kemudahan dalam berkomunikasi.

Termasuk dalam aktivitas seorang pengguna mebulis status, mengunggah foto video ataukah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, kali ini foto hot Pamela Safitri kembali beredar di FB. Tidak diketahui apakah foto ini asli atau hanya rekayasa untuk mencari sensasi.

Loading...

Jika itu asli, maka patut dipertanyakan seberapa banyak kecerobohan dilakukan publik pigure ini. “Hanya ada dua alasan sehingga foto tidak pantas terus tersebar. Cari sensasi atau ceroboh,”kata Ilman, salah seorang mengamat IT asal Makassar yang ditemui BeritaBulukumba.COM.

Menurutnya FB saat ini memiliki banyak fitur agar privasi terjaga dan aman. Namun, kenapa hal itu masih bisa beredar dan menjadi konsumsi publik. “Ini patut disayangkan, karena sudah berulang kali terjadi (foto hot tersebar),”katanya.

Pamela Safitri yang dikenal dengan tubuh seksi dan bagian dada yang (maaf, montok) muncul dengan seorang pria. Hanya saja aksi pria tersebut terlihat tidak pantas karena tangannya masuk ke bagian dada Pamela Safitri. Sejumlah netizen menyebut hal itu sebagai sensasi untuk mempromosikan goyangan barunya.

“Goyang drible punah yah buat goyang baru lagi,”tulis Kunding di akun FB menanggapi foto yang beredar itu.

Loading...