Bos FB Turut Like Status Muslim Cantik Marwa Balkar

oleh

NEW YORK,BB – Seorang muslim cantik di Amerika Serikat bernama Marwa Balkar tiba-tiba menjadi artis sosmed khususnya di FB. Penyebabnya karena telah menulis status berisi tanggapan soal kontroversial yang baru-baru ini dilontarkan oleh Donald Trump terkait kartu ID khusus bagi umat Islam.

Status FB Marwa Balkar itu juga disukai pendiri FB, Mark Zuckerberg. Status Marwa Balkar terkait saran Trump mendaftarkan semua Muslim ke database yang terpisah, memaksa mereka untuk mengenakan kartu ID khusus, dan melaksanakan pengawasan ekstra pada masjid.

Loading...

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo News, tentang peningkatan pengawasan Muslim di Amerika Serikat, Trump mengatakan: “Kami akan melakukan hal-hal yang tidak pernah lakukan sebelumnya. Dan beberapa orang akan menjadi marah tentang hal itu, tapi saya berpikir bahwa sekarang semua orang merasa bahwa keamanan akan masuk dalam aturan.”

Marwa Balkar (22), seorang muslimah muda dari Corona, California, mengungkapkan pandangannya kepada Trump, dan telah memutuskan untuk memposisikan dirinya sendiri pada aturan yang diusulkan Trump.

“Dear @realdonaldtrump, nama saya Marwa, dan saya seorang muslim. Saya mendengar Anda menginginkan kami mulai mengenakan tanda pengenal, maka saya memutuskan mengenakan pengenal tersendiri. Saya tidak mudah dikenali sebagai seorang #muslim hanya dengan pandangan, maka penanda itu akan membuatku begitu bangga (sebagai muslim).

Saya memilih damai sebagai penanda karena itu merepresentasikan #Islam. Islam mengajarkan untuk melawan ketidakadilan dan mengedepankan kebersamaan. Islam mengajarkanku membunuh seorang yang tidak bersalah sama dengan membunuh kemanusiaan. Saya mendengar Anda ingin melacak kami juga. Bagus! Anda bisa menemui saya di (kelompok) Cancer Awareness di sekolah menengah lokal, atau Anda bisa mengikuti saya ke tempat kerja di mana menciptakan kebahagiaan.

Anda juga bisa melihat masjid lokal kami yang menyediakan sandwich untuk para tuna wisma dan untuk makan malam bersama tamu lintas agama di mana setiap orang disambut hangat. Mungkin Anda akan melihat pada diri saya bahwa menjadi muslim tak lantas membuat saya kurang Amerika daripada Anda. Mungkin jika Anda mengamati kehidupan saya, Anda akan melihat bahwa saya tidak kurang manusiawi dibanding Anda. Salamu’alaikum. #NOTINMYNAME #FightWithPeace “. #NOTINMYNAME #FightWithPeace “

Loading...