Cerita Anak Jalanan RCTI Episode 71-72, Sabtu 28 November 2015

oleh

Cerita Sinetron Anak Jalanan memang sangat digandrungi anak muda sekarang. Selain ceritanya yang fresh, pemain-pemainnya pun ganteng dan cantik yang menjadi magnet tersendiri untuk sinetron ini. Setelah sebelumnya admin beritabulukumba.com menyajikan sinopsis episode 70-71, maka kini admin akan menyajikan sinopsis lengkap episode 71-72.

Mama Boy, tante Marissa menelpon boy dan menanyakan keberadaannya. Boy mengatakan kalau dia sedang dirumah dan tante Marissa terlihat senang karena misinya untuk mempertemukan Boy dan Adriana hampir kesampaian. Tante Marissa meminta Boy untuk tetap dirumah dan menelpon Adriana untuk samperin Boy dirumahnya.

Loading...

Adriana dengan secepat kilat meluncur menemui Boy. Boy lama menunggu akhirnya Adriana datang juga. Kedatangan Adriana untuk menunjukkan surat cerai palsunya kepada Boy. Adriana yang super duper pede terus saja meracau kalau dia sangat menyayangi Boy. Akan tetapi Boy mengacuhkannya dan mengatakan kalau dia menyanyangi Reva. Tentu saja Adriana stres mendengan ucapan boy.

Disisi lain, teman Boy dikeroyok Rio mantan anak geng Serigala yang selalu berbuat onar. Untung saja teman-teman Boy yang lain cepat datang. Dasar Roy, setelah berhasil dipukul mundur dia malah memfitnah geng Warrior yang mengeroyoknya dan mengadu ke Chandra.

Chandra pun segera menemui anak Warrior dan menghajar mereka. Bu devi yang sudah lama menunggu Chandra melihat Chandra memukuli anak-anak warrior. Bu devi marah dan memilih putus dari Chandra.

Disekolah, Reva dan Boy tak sengaja berpapasan. Teman-teman Reva pun meninggalkan mereka berdua. Reva menasehati Boy dan memintanya untuk tidak ikut tarung bebas. Boy mengatakan kalau permintaan yang satu itu tidak bisa dia penuhi. Reva tak sengaja mengatakan kalau dia khawatir akan keselamatan Boy. Refleks boy menggoda Reva yang membuat Reva malu-malu kucing.

Enjel merencanakan sesuatu dengan teman-temannya untuk menghancurkan hubungan Boy dan Reva. Mereka akan memperlihatkan foto Boy dengan Adriana kepada Reva. Yang notabene Adriana merupakan ibu tiri Reva. Sungguh menggelikan dan bikin ngakak.

Raya dan abahnya tiba dirumah. Ternyata Mondy sudah menunggu disana dan membelikan makan siang untuk Raya dan abahnya. Temperamen abah Raya yang jutek tapi lucu memberi warna tersendiri dalam sinetron ini. Lanjut kecerita, abahnya Raya meminta Mondy untuk menjauhi Raya. Akan tetapi Mondy tetap kekeh pacaran dengan Raya dan mengatakan kalau dia sangat mencintai Raya. Mondy juga mengatakan bahwa Raya lah yang telah mengubahnya menjadi orang baik. Abahnya Raya mulai luluh dengan keteguhan hati mondy. Mondy juga membawa berita kalau ada ruko yang disewakan dekat dengan sekolah raya.

Chandra merasa galau diputusin Bu Devi. Dia terus mengirim pesan singkat untuk membujuk Bu Devi agar mau kembali kepadanya. Chandra akhirnya memutuskan menemui Bu Devi ke rumahnya akan tetapi Bu Devi enggan keluar menemui Chandra.

Abah, Raya dan Mondy pergi melihat ruko yang akan disewakan. Abah Raya menyukai ruko tersebut. Mondy menyarankan agar abah Raya membuka bengkel motor di ruko tersebut. Akan tetapi karena abah Raya orangnya sedikit jutek lucu, dia tidak mau buka bengkel karena Mondy yang memberi saran. Kemudian Raya menyarankan agar abahnya buka service motor saja, dan abahnya pun mau, hahaha. Apa bedanya bengkel motor dan service motor ya? Dasar abah Raya, hahaha.

Sementara itu Angel dan teman-temannya menaruh selebaran berisi foto Adriana dan Boy diteras rumah Reva. Reva melihat foto tersebut dan mulai curiga kalau Adriana menyukai Boy. Reva kembali ragu akan cintanya ke Boy. Angel dan teman-temannya yang melihat reaksi Reva tertawa senang.

Rio dan teman-temannya merasa senang sudah memfitnah anak Warrior namun ditengah jalan, mereka melihat teman satu gengnya di Serigala dulu dan mengejar mereka. Aksi kejar-kejaranpun terjadi di jalanan. Rio mendapati mereka berdua dan memaksa mereka untuk keluar dari geng Serigala. Akan

tetapi kedua anak geng Serigala tersebut enggan menuruti perintah Rio. Perkelahian pun tak terelakkan. Mereka saling hajar dan kejar-kejaran di jalanan. Rio mengalahkan mereka dan mengatakan tidak akan membiarkan anak Serigala hidup tenang. Kedua anak geng Serigala tersebut kemudian mengadu ke Mondy. Akan tetapi Mondy enggan untuk membalas kelakuan Rio. Mereka malah berencana bergabung dengan geng Warrior.

Di basecamp anak Warrior di warung babe, beberapa anak Warrior terlihat emosi atas ulah Rio dan berencana membalas dendam. Akan tetapi boy menentramkan mereka. Tak lama muncul anak geng Serigala yang digawangi Mondy. Mondy menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan geng Warrior. Keinginan tersebut disambut baik geng Warrior.

Sedangkan Haikal masih dirumah sakit ditemani Cindy dan Iyan. Iyan mengatakan kepada Boy kalau Haikal lagi pusing akan biaya rumah sakitnya. Akan tetapi karena rasa setia kawan yang dimiliki akhirnya teman-temannya menyumbangkan uang untuk biaya rumah sakit Haikal.

Disisi lain Reva masih galau akan selebaran tersebut. Reva berencana meminta penjelasan kepada Boy, akan tetapi Reva malah takut boy ke-GR-ran. Jadi Reva berencana meminta penjelasan kepada Adriana.

Mondy, Iyan dan Boy menjenguk Haikal dirumah sakit dan berencana melunasi biaya rumah sakit Haikal, akan tetapi Cindy sudah melunasi biaya rumah sakit tersebut. Boy, Mondy dan Iyan menyerahkan uang hasil sumbangan kepada Haikal dan membuat Haikal tersentuh. Haikal diantar Cindy kekosannya sedangkan Boy, Mondy dan Iyan kembali ke warung Babe.

Boy meminta Babe untuk mengajarinya ilmu bela diri. Akan tetapi Babe ogah mengajari boy dan memintanya untuk menangkap ikan di empang Babe sebanyak 30 ekor pakai tangan kosong. Ternyata itu salah satu trik ilmu bela diri Babe. Adriana kejedot pintu gara-gara Reva buka pintu kantor pas saat Adriana hendak keluar. Reva mau mengklarifikasi hubungan Boy dan Adriana. Adriana mengatakan bahwa dia hanya sebatas rekan kerja dengan Boy.

Setelah susah payah, akhirnya Boy mampu menangkap ikan-ikan di empang Babe. Babe pun mengajari Boy Ilmu bela diri. Boy latihan dengan keras. Cindy dengan sabar merawat Haikal yang masih sakit. Haikal merasa tersentuh dan berterima kasih kepada Cindy. Chandra masih memikirkan Bu Devi dan memikirkan cara agar Bu Devi mau balikan lagi sama dia. Dan berencana meminta Bu Mona membantunya balikan sama Bu Devi. Babe senang mendapatkan murid seperti Boy. Boy dengan sangat cepat menyerap ilmu bela diri yang diberikan Babe.

Pulang dari warung Babe, Boy pergi kerumah Reva dan meminta Reva untuk menemuinya diluar. Adriana yang kepo abis menduga-duga Boy dan Reva janjian ketemuan. Reva yang masih bingung akan hubungan Boy dan Adriana berbohong kepada Boy dan mengatakan kalau dia tidak dirumah. Reva berencana mempertemukan Boy dan Adriana. Reva ingin melihat reaksi Adriana ketika bertemu dengan Boy.

Demikian sinopsis lengkap episode 71-72 Anak Jalanan. Cerita yang seru tentu saja membuat penggemarnya penasaran akan kelanjutan cerita selanjutnya. Berikut video episode 71-72:
https://www.youtube.com/watch?v=mORdnlp-s4k

Loading...