Cerita Lengkap Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 73-74

oleh

JAKARTA, BB – Sinopsis sebelumnya Abah Rama kesal Mondy tak menunggunya waktu sholat di mesjid. Abah Rama mengatakan kalau Mondy cari kesempatan untuk berdua dengan Raya. Sedangkan Reva masih galau soal brosur foto Boy dan Adriana. Boy mendatangi rumah Reva dan menelpon Reva mengatakan kalau Boy di depan dan meminta Reva menemuinya.

Reva meminta dan memaksa Adriana untuk menemui Boy. Adriana enggan bertemu Boy dan mengancam Reva memasukkannya ke asrama apabila Reva tetap memaksanya bertemu Boy. Akan tetapi Reva tak habis akal, dia mengatakan ke Adriana kalau dia akan menanyakan langsung ke Boy soal hubungannya dengan Adriana. Adriana putar otak untuk menghentikan Reva dan akhirnya berhasil. Reva tidak sempat bertemu Boy karena Boy keburu pergi.

Loading...

Boy heran atas sikap Reva yang bohong kepadanya. Saat Boy sedang berfikir tiba-tiba ada sekelompok orang yang menghadang Boy. Boy merasa tidak ada masalah akan tetapi sekelompok orang tersebut malah ingin menghajar Boy. Boy yang menguasai ilmu bela diri dari Babe dengan mudah mengalahkan mereka.

Papa dan mama Boy berdebat soal pembantu mereka. Mama Boy berencana memecat satu pembantu mereka Sri akan tetapi papa dan Boy tidak setuju. Boy dan papanya malah menasehati tante Marissa, bagaimana kalau dia yang menjadi Sri. Tante Marissa yang lebay membayangkan jadi orang miskin dan berteriak histeris. Akhirnya tante Marissa tak jadi memecat Sri.

Chandra menemui bu Dona dan meminta bantuan bu Dona agar bu Devi mau balikan lagi dengan Chandra. Bu dona memberikan ide agar Chandra pura2 bunuh diri menceburkan diri di kali biar hati bu Devi luluh. Di sisi lain Boy masih memikirkan sikap Reva dan bertanya-tanya mengapa Reva bersikap acuh terhadap Boy. Akan tetapi, kompetisi akan berlangsung besok dan Boy berniat untuk fokus dulu pada kompetisi.

Reva memberikan brosur foto Boy dan Adriana ke teman-temannya. Teman-teman Reva mengaku sudah melihat foto tersebut dan tidak memberitahukan kepada Reva karena Raya melarangnya. Raya yang mendengar pembicaraan mereka langsung nyeletuk menyarankan Reva untuk tidak ambil kesimpulan sendiri. Iyan yang ikutan nimbrung dengan Reva dan kawan-kawannya bertanya apa yang terjadi. Melly mengatakan kalau Reva galau karena brosur foto Boy dan Adriana. Melli juga mengatakan kalau Adriana wanita yang paling dibenci Reva. Dengan pura-pura tidak kenal Adriana, Iyan bertanya mengapa Reva benci Adriana, Melli menjawab kalau Adriana itu mama tiri Reva. sontak Iyan kaget mendengarnya.

Iyan langsung nyamperin Boy dan memberikan brosur foto Boy dan Adriana. Boy dengan santai bertanya ada apa dengan foto tersebut. Iyan mengatakan bahwa Reva sduah melihat brosur tersebut dan itu yang membuat Reva ngambek. Iyan menyarankan agar Boy menjelaskan kejadian sebenarnya soal foto tersebut. Iyan yang mengetahui bahwa Adriana adalah mama tiri Reva belum mau mengatakan hal tersebut kepada boy.

Mang Diman merayu bi Ira bahwa masakan bi ira yang paling enak dan menjelek-jelekkan Sri kalau masakan Sri keasinan. Abah Rama sedang makan bakso dipinggir jalan dan setelah itu tancap gas dengan motor Harleynya, sedangkan disisi lain Rio dan teman-temannya ugal-ugalan naik motor dijalanan. Akibat ugal-ugalan Rio menabrak kaca spion mobil tante Marissa. Tante Marissa marah dan meminta ganti rugi kepada Rio dan kawan-kawannya. Tak lama datang Abah Rama dan bertanya apa yang terjadi. Tante Marissa mengatakan kejadian sebenanrnya. Abah Rama menyuruh Rio mengganti kaca spion mobil tante Marissa. Rio marah karena abah Rama selalu ikut campur urusannya. Perkelahian tak dapat dielakkan. Abah rama berhasil mengalahkan mereka. Mau tak mau akhirnya Rio dan kawan-kawannya ganti rugi. Tante Marissa sangat senang dibantu abah Rama dan memanggil abah Rama berondong tua. Ada-ada saja kelakuan lebay tante Marissa, hahaha.

Boy menjelaskan kepada Reva bahwa dia dan Adriana tidak punya hubungan apa-apa. Boy mengatakan bahwa mamanya ‘tante Marissa’ memaksanya untuk menjadi model. Walau sudah dijelaskan Reva tetap BT dan cemburu melihat kedekatan Boy dan Adriana dalam brosur tersebut.

Geng menteng kesal karena sampai saat ini geng warrior belum menyerahkan orang yang menyerang anggota mereka. Sedangkan Chandra berlatih keras untuk persiapan turnamen, begitupula dengan Boy. Boy berlatih ditemani Babe. Boy meminta doa kepada Babe untuk turnamen nanti. Babe pun menasehati Boy agar meminta doa restu kepada kedua orang tua Boy.

Abah Rama sangat suka sosok Boy yg soleh, baik dan ganteng, apalagi abah Rama mengira Boy bukan anak geng motor. Dengan senyum-senyum Raya menggoda abahnya dan mengatakan bahwa Boy adalah ketua geng Warrior. Abah Rama kaget dan kesal. Akan tetapi Raya mengatakan bahwa anak motor zaman dulu beda dengan zaman sekarang.

Rio dan teman-temannya sedang nongkrong dipinggir jalan sambil bergerutu kesal karena mereka kehabisan uang. Tak lama anak geng Menteng lewat dan salah satu anak geng Menteng mengenali Rio yang telah menganiayanya. Rio menyadari bahwa anak geng Menteng melihatnya, dengan secepat kilat Rio dan kawan-kawannya melarikan diri. Geng menteng pun mengejar mereka, akan tetapi mereka kehilangan jejak.

Boy meminta restu kepada mamanya tante Marissa untuk pertandingan bela diri nanti. Mama Marissa malah salah sangka kalau Boy akan menikahi Reva, hahaha. Setelah dijelaskan akhirnya tante Marissa mengerti dan mendoakan Boy agar menang turnamen. Boy juga menelpon papanya untuk meminta restu. Papa Boy sangat bangga kepada Boy, akan tetapi karena sibuk, papa Boy mengatakan tak bisa nonton langsung pertandingan Boy.

Cindy dengan sabar merawat Haikal. Boy menyamperin mereka berdua. Boy meminta maaf kepada Haikal dan meminta doa kepada Haikal untuk penyemangat Boy karena Boy akan ikut turnamen. Haikal dan Cindy berencana menonton pertandingan Boy.

Disisi lain Tante Marissa dituntut 10 miliar dan membuat tante Marissa stres lebay, hahaha. Sedangkan Adriana berencana untuk meminta tante Marissa melarang Boy ikut-ikut geng motor. Dengan waktu bersamaan tante Marissa mendapat ide untuk meminta bantuan dana kepada Adriana.

Rio berencana merekrut Alex yang mantan anak warrior untuk bergabung membuat geng baru. alex sempat akan dikeroyok geng menteng akan tetapi rio menyelamatkan alex. Rio menawari Alex untuk membuat geng baru dan diketuai oleh Alex. Alex tertarik dan mengiyakan ajakan Rio untuk membuat geng baru melawan Warrior. Bersambung….

Loading...