Henny Hanip yang Tersenggol di Grup A, Babak 15 Besar Dangdut Academy Asia

Henny Hanip Top 15, D'Academy Asia 2015

Henny Hanip Top 15, D’Academy Asia 2015


JAKARTA,BB – Inilah update hasil result show Dangdut Academy (DAcademy) Asia, Senin 30 November 2015. Kontestan Singapura, Henny Hanip yang tersenggol tadi malam. Lihat hasil akhir siapa yang tersenggol dan nilai Grup A babak 15 besar atau top 15 di bagian bawah berita ini.

Konser kedua Grup A atau pentas result show semakin ketat. Tiga finalis dari tiga negara berebut nilai dari juri agar tidak tersenggol. Penampilan kontestan dibuka oleh wakil Indonesia yang diwakili Irwan. Penyanyi asal Sumenep itu melantunkan lagu Pandangan Pertama.

Menurut juri Mayuni Omar, persembahan Irwan malam tadi semua oke. Hanya saja kata Mayni, Irwan tampak lelah. “Tapi semua oke,”katanya sebelum memberikan 89 nilai.

Iklan Iklan

Komentar positif juga dilontarkan Fakhrul Razi untuk Irwan. “Kamu malam ini pecah. Kamu sukses mengubah lagu menjadi lebih baik,”katanya. Setelah Irwan, kontestan lain yang tampil kedua adalah Henny Hanip Singapura. Henny melantunkan lagu Trauma. Sayang Henny kurang maksimal dan kurang menjiwai lagu tersebut. Namun menurut Iis Dahlia,Suara dan cengkok sudah keren.

BACA JUGA:   Update: Jadwal & Pembagian Grup D'Academy Asia Indosiar 2015

Penampilan terakhir yang dinilai adalah Shiha Zikir dengan tembang Laksmana Raja Di Laut. Menurut Rita Sugiarto, Shiha punya magnet. “Beruntung Malaysia punya penyanyi seperti kamu. Karena memiliki vokal fleksibel,”katanya. Berikut hasil Grup A Babak 15 Besar Dangdut Academy Asia 2015:

FINALIS,POIN
1. Irwan INDONESIA,697
2. Shiha Zikir MALAYSIA,686
3. Henny Hanip SINGAPURA,648

Show 1-2 Desember 2015
FINALIS,POIN
1. Lesti Indonesia,?
2. George Maxson Brunei,?
3. Syuhada Malaysia,?

Show 3-4 Desember 2015
Yanie Junaini Brunei Darussalam
Fitri Hiswady Malaysia
Danang Indonesia
Show 5-6 Desember 2015
Aty Indonesia
Mimifly Malaysia
Neff Aslee Brunei Darussalam
Show 7-8 Desember 2015
Anna Abdul Brunei Darussalam
Evi Indonesia
Hazman Malaysia.

D'Academy Asia Henny Hanip Irwan Shiha Zikir

Penulis: 
    author

    Posting Terkait