Jelang Pilkada, Pasha Ungu Diserang Lewat Foto Mesra dengan Angel Karamoy

oleh

Angle Karamoy Pasha Ungu Ciuman
Angle Karamoy Pasha Ungu Ciuman

JAKARTA,BB – Foto mesra artis seksi Angel Karamoy dan vokalis grup Ungu, Pasha, beredar di dunia maya. Terdapat beberapa foto diduga diperankan dua artis tersebut. Sejumlah kalangan mengatakan foto itu sebagai serangan buat Pasha yang mencalonkan diri sebagai wakil walikota Palu, Sulteng.

“Ini sih bentuk kampanye hitam buat Pasha,”kata Andika, warga Palu melalui Facebook. Kedua foto itu menampilkan kemesraan. Foto pertama memperlihatkan Angel Karamoy dan Pasha Ungu berciuman bibir dengan mesra. Tangan Pasha memeluk pundak Angel Karamoy sambil melayangkan ciuman ke pipinya.

Foto lainnya yang heboh adalah Pasha memeluk Angel Karamoy. Kedua tangan Pasha memeluk perut Angel Karamoy sambil menghadap ke kamera dibarengi senyuman bahagia.

Angle Karamoy Pasha Ungu Pelukan
Angle Karamoy Pasha Ungu Pelukan

Sedikitnya terdapat 5 foto yang sudah beredar di dunia maya. Belum jelas mengenai kebenaran foto-foto tersebut. Rumah tangga Angel Karamoy sendiri memang sedang dirundung masalah. Angel diketahui sedang pisah ranjang dengan suaminya Steve Rumangkang.

BACA JUGA:   Vokalis Berdarah Bugis Pasha Ungu Resmi jadi Wawali Palu

Sedangkan Pasha saat ini adalah calon wakil walikota di Palu Sulawesi Tengah. Apakah foto ini rekayasa belaka untuk mempolitisasi sekaligus mejatuhkan kedua artis tersebut. Apalagi Pasha menjadi calon wakil walikota yang butuh simpati masyarakat pada pencoblosan 9 Desember 2015 mendatang. Kita tunggu saja konfirmasi dari keduanya.