Hari AIDS Sedunia, Cewek Cantik Pun Turun ke Jalan

  • Whatsapp

Cewek Cantik Hari AIDS Sedunia, Foto  Demon/Okezone
Cewek Cantik Hari AIDS Sedunia, Foto Demon/Okezone

MAKASSAR,BB – Hari Aids Sedunia diperingati hari ini, 1 Desember 2015. Hampir setiap tahun perayaan hari AIDS digelar dengan membagiakan bunga kepada pengguna jalan.

Termasuk memasang poster dan membagikan brosur berisi ajakan Stop AIDS. Seperti yang tampak di jalan Urip Sumorjo dan Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Mahasiswa dan pelajar turun ke jalan membagikan bunga.

Bacaan Lainnya

Mereka juga memasangkan beberapa pita merah ke baju pengguna jalan. Para pelajar dan mahasiswa tak kenal panas dan lelah. Bahkan wajah cantik mereka terlihat lebih anggun menyapa pengguna jalan.

“Begitu dong. Cantik tapi punya rasa sosial tinggi. Salut buat anak muda sekarang,”kata Musista, warga Tamalanrea Makasar. Selain di Makassar, beberapa komunitas dan mahasiswa juga turun ke jalan memperingati hari AIDS Seduna. Seperti di Jakarta, Bali dan Bengkulu.

Mahasiswi cantik tampak membagikan bunga mawar dan stiker yang bertuliskan ”Stop AIDS” dan “World AIDS DAY” di Bengkulu. Mereka menghimbau agar menjauhi prilaku yang bisa menularkan HIV AIDS.