Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 79-80

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan RCTI episode 79-80. Abah Rama marah kepada Mondy. Abah Rama mengira Mondy yang menghabiskan teh dan telur setengah matang yang telah dihabiskan oleh temannya abah Rama. Mondy yang baru saja tiba dikediaman Raya jelas bingung. Teman abah Rama langsung muncul, abah Rama senang. eman abah Rama mengatakan kalau dia yang menghabiskan makanan abah Rama. abah Rama malu kepada Mondy.

Megan menelpon Melly untuk mengajaknya menjenguk Boy. Melly yang dilarang mamanya keluar rumah enggan keluar, akan tetapi Megan memaksanya dan menyuruh Melly untuk kabur. Mama Boy meminta mang Diman ke rumah sakit untuk menjaga Boy dan meminta mang Diman agar Reva tidak berduaan dengan Boy. Sedangkan Melly yang kabur dari rumah ketahuan mamanya akibat kakinya tersangkut di jendela.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini 'Lagu Galau' dari Al Ghazali, Soundtrack Sinetron Anak Jalanan RCTI

Bi Ira yang mendengar pembicaraan mereka berdua langsung menelpon papa Boy. Papa Boy meminta bi Ira untuk menjaga mang Diman dirumah sakit agar tidak mengganggu Boy. Karena sibuk bi Ira meminta Sri untuk ke rumah sakit membuntuti mang Diman.

Alex gencar mencari anggota untuk bergabung dengannya dan menghancurkan anak Warrior. malah Alex merekrut preman dan penjahat untuk bergabung dengannya. Adriana bersiap pergi dari rumah, Reva mencegah Adriana akan tetapi Adriana malah mengoceh dan mengancam akan membuat papanya Reva meninggalkan reva selama-lamanya.

Alex yang melihat Mondy di jalanan langsung mengejar Mondy dan akan menghajarnya. Raya yang menyadari bahwa mondy tidak ada dibelakangnya langsung meminta abah Rama putar balik untuk mencari Mondy. Alex dan kedua temannya mengeroyok Mondy. Abah Rama bukannya menolong malah menonton Mondy berkelahi dan menyoraki Mondy agar menghajar Alex dan kawan-kawannya. Mondy berhasil mengalahkan Alex. Abah Rama senang akan tetapi abah Rama belum menyetujui hubungan Mondy dan Raya.

BACA JUGA:   Sinopsis dan Cerita Lengkap Lonceng Cinta Episode 55, Hari Sabtu 29 Oktober 2016

Reva dan teman-temannya menjenguk Boy di rumah sakit. Mondy sedang bantu-bantu di bengkel abah Rama. Mondy mengajak Raya menjenguk Boy akan tetapi abah Rama tidak mengizinkan. Mondy dan Raya boleh menjenguk Boy asal abah Rama juga ikut. Di sisi lain Adriana tiba di rumah mamanya. Mama Adriana malah menyarankan Adriana untuk meminta rumah kepada papa Reva.

Reva dan Boy berduaan dirumah sakit. Tiba-tiba mang Dimang datang mengganggu mereka berdua. Sri yang membuntuti mang Dimang menelpon mang Dimang untuk mengajaknya makan siang, modusnya sih biar mang Dimang tidak mengganggu Boy dan Reva.

Papa Reva yang mengetahui Reva ada di rumah sakit bareng Boy meminta Reva untuk kembali ke rumah. Papa Reva mengancam Reva apabila Reva tidak minta maaf sama Adriana maka Reva akan di sekolahkan di asrama. Iyan memberitahukan kepada Haikal kalau Adriana itu mama tiri Reva. Haikal dan Iyan berencana untuk memberitahukan permasalahan ini kepada Raya.

BACA JUGA:   Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 54, Jumat 28/10/2016 Pragya Ditukar Bulbul?

Chandra sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Bu Devi menyuruh pak Amir dengan bu Dona pulang duluan. Bukannya mengantar Bu Dona, pak amir yang ketemu Iyan di rumah sakit malah menyuruh Iyan mengantar bu Dona. Saat Iyan mengantar bu Dona, tiba-tiba Rio dan kawan-kawannya muncul dan mengejar Iyan. Aksi saling kejar-kejaran di jalan terjadi. Motor Iyan mogok kehabisan bensin. Iyan langsung menelpon teman-temannya meminta bantuan. Rio mendapati Iyan. Iyan dikeroyok Rio dan teman-temannya.

Pak Amir asyik berbincang dengan Boy dan Haikal. Reva sedih, papinya lebih percaya Adriana daripada dirinya. Reva merindukan maminya. Sementara itu Adriana dan mamanya tiba di rumah kontrakan Adriana. Adriana kesal karena jalanan ke kontrakan Adriana bau dan sempit. Adriana tidak berhenti mengumpat.

Pos terkait