Polisi Ganteng yang Tembak Kepala Sendiri Gemar Main FB

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Polisi ganteng, Bripda Ricky Ricardo, yang menghabisi nyawanya sendiri dengan menembak kepalanya ternyata gemar main Facebook (FB). Bripda Ricky Ricardo dengan tragis menembak kepalanya di hadapan kekasihnya Bripda Fitria, yang hendak memutuskan hubungan asamaranya.

Kejadian menghebohkan sosial media khususnya FB. Tak sedidkit rekan Ricky memberikan ucapan berduka dengan menyebut nama Ricky di FB. Peristiwa ini membuat kaget karena Ricky dan Fitria (nama pacarnya) kerap mesra di Facebook. Tak sedikit pula foto keduanya memerkan kebahagiaan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FB gempar lagi, kini ada foto b*gil PNS Kupang

Ricky Ricardo bunuh diri di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (2/12/2015). Ricky dan Fitria Indrawati telah berpacaran selama sembilan bulan. Menurut informasi, hubungan keduanya tak direstui salah satu keluarga karena beda keyakinan.

Ricky sebelum menghabisi nyawanya sempat bepergian bareng Bripda Fitria untuk terakhir kalinya. Sayang, pertemuan keduanya itu adalah akhir kisah “Cinta Ricky dan Fitria”. Dalam perjalanan degan mobil Honda Brio berplat nomor DC 37 RR, keduanya terlibat pertengkaran.

Ricky dan Fitria mesra di FB
Ricky dan Fitria mesra di FB

Di dalam mobillah Fitria meminta hubungannya diakhiri. Namun, kekuatan cinta Ricky menjadi gila hingga menembak dirinya di Jl KS Tubun, Mamuju, Rabu, sekitar pukul 10.45. Ricky langsung menembak kepalanya pada belakang telinga kanan menggunakan pistol jenis revolver di hadapan Fitri. Ricky menghembuskan nafas terakhir diperjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.
BACA JUGA:   FB gempar lagi, kini ada foto b*gil PNS Kupang

Kini Fitria hanya bisa mengenang masa indah dengan Ricky. Fitria pada sampul akun FBnya mengunggah foto mesra saat keduanya masih bersama. Selamat jalan Bripda Ricky….

Pos terkait