Heboh, Surat Edaran Perintah Tak Senonoh Bagi PNS di Bandung

oleh

BANDUNG,BB – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Bandung geger atas munculnya surat edaran berisi intruksi bagi PNS melakukan tindakan tak senonoh.

Dalam surat yang beredar tersebut berisi perintah agar PNS ikut dalam ritual s*ks bebas.

Loading...

Parahnya lagi, surat yang belum diketahu pasti pengedarnya itu dibubuhi tanda tangan di atas materai 6000 oleh Kepala Perpusda atas nama Muhamad Anwar.

Surat edaran dengan bernomor 041/019-C-Kaspusarda itu memerintahkan agar para karyawan/ti yang namanya tertera dalam lampiran harus melaksanakan tugas mengikuti ritual s*ks bebas.

Jadwal dan lokasi telah ditentukan oleh kalender ritual pada hari Sabtu tanggal 1 Januari  2013.

Dokumen itu berisi catatan sebagai dokumen rahasia untuk kepentingan dinas tersebut. sebagai mana surat resmi biasanya, pada akhir surat, diberi keterangan bahwa surat tersebut ditetapkan di Bandung pada tertanggal 31 Januari 2013.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rakhman Baso sudah melakukan koordinasi dengan para pemuda agama yang tergabung dalam Forum Komunitas Umat Beragama Kota Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda menyebut aksi ini usaha pihak tertentu untuk menghancurkan dan mencoreng nama baik Pemkot Bandung.

“Kami sudah investigasi, ternyata itu tidak benar dan tidak bertanggung jawab,” tegas Ayi.

Sementara Muhammad Anwar yang disebut memberi perintah dalam surat itu mengaku telah difitnah. Ia juga sudah melaporkan kasus tersebut kepada Polrestabes Bandung sejak Februari 2013

“Saya sudah laporkan ke polisi tentang surat perintah itu, saya difitnah. Sepertinya tanda tangan di-scan,” ungkapnya.

Laporan: Cr17/Yh/Ust

Loading...