Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 81-82

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis lengkap sinetron Anak Jalanan episode 81-82.

Mobil tante Marissa mogok. Tante Marissa stres dan kebetulan abah Rama kebetulan lewat. Tante Marissa meminta tolong kepada Mondy untuk mengantarnya ke lokasi syuting. Karena motor Mondy kebesaran maka tante Marissa tidak jadi naik motor Mondy. Raya menyarankan agar abah Rama yang mengantar tante Marissa. Dengan agak BETE abah Rama mengantar tante Marissa.

Bacaan Lainnya

Om Wirawan suami tante Marissa yang kebetulan berpapasan dengan tante Marissa melihat tante Marissa dibonceng oleh abah Rama. Om Wirawan kemudian menyuruh supirnya untuk membuntuti tante Marissa.

Rio dan teman-temannya dikejar oleh anak geng Menteng. Geng anak Menteng berhasil menghalangi jalan Roy. Roy dan teman-temannya dihajar oleh anak Menteng. Mondy yang kebetulan lewat menolong Roy. Mondy sempat berkelahi dengan ketua anak Menteng. Raya menggertak mereka akan melapor ke kantor polisi. Geng anak Menteng kemudian membubarkan diri.

BACA JUGA:   Cerita Anak Jalanan RCTI Episode 116-117 "Alex Bentuk Geng Black Cobra"

Tante Marissa sampai di lokasi syuting. Om Wirawan menelpon tante Marissa dan menanyakan keberadaan tante Marissa. Tante Marissa mengatakan kalau dia di lokasi syuting. Om Wirawan cemburu karena tante Marissa dibonceng oleh abah Rama. Om Wirawan kemudian ke toko untuk membeli jaket dan motor, alasannya sih biar kelihatan lebih keren dari abah Rama.

Boy memikirkan Reva yang selalu dimarahi ibu tirinya. Boy menelpon Reva, akan tetapi papi Reva mendengar Reva telponan dengan Boy. Papi Reva marah dan menyita hp Reva dan mengatakan kepada Boy untuk tidak mengganggu Reva. Reva dan papinya berdebat hebat soal insiden pemukulan Adriana. Reva menolak untuk meminta maaf kepada Adriana. Papi Reva menelpon Adriana dan ingin bertemu Adriana dikontrakannya.

Mondy dan Raya tiba di rumah sakit untuk menjenguk Boy. Mondy dan Raya dengan leluasa bercanda karena abah Rama tidak ada. Di sisi lain Melly dikurung mamanya dan hpnya disita. Iyan stres karena Melly tidak menjawab telponnya. Mama melly mengajak Melly belanja bulanan, awalnya melly menolak tapi karena melly diancam hpnya akan disita dua bulan jadi Melly menuruti keinginan mamanya. Di supermarket Melly ketemu dengan Iyan. Mama Melly mendapati Iyan dan Melly. Mama Melly marah-marah. Mama Iyan tidak terima anaknya dimarahi. pertengkaran mulut antara mama Melly dan Iyan tidak bisa dihindari.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 83-84

Papi Reva bertemu Adriana di kontrakannya. Papi Reva melarang Adriana untuk mengontrak rumah. Adriana kembali memfitnah Reva agar tidak tinggal seatap dengan Reva. Karena iba dan atas dasar sayang papi Reva mengajak Adriana untuk mencari rumah baru.

Papi Reva dan Adriana mendapatkan rumah baru. Adriana sangat senang karena rencananya berhasil untuk mendapatkan rumah baru dari papi Reva. Papi Reva bingung apa dia akan ikut Reva atau adriana. Dia takut nantinya kalau tinggal dengan Adriana maka Reva akan bebas. Adriana berfikir dan mengajukan persyaratan. Dia akan tinggal sama Reva asal Reva mau mengikuti semua peraturan dari Adriana atau Reva akan masuk asrama.

Boy sudah diizinkan pulang oleh dokter karena kondisinya sudah membaik. Sementara itu Raya dan Mondy asyik tatap-tatapan. Abah Rama datang dan melihat Mondy dan Raya berdekatan. Dengan jahilnya Boy mengatakan kepada abah Rama kalau dia melihat Mondy dan Raya pegangan tangan. Abah Rama marah-marah.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 93-94

Papi Reva marah-marah kepada Reva karena tidak mau minta maaf kepada Adriana. Papi Reva malah mengancam Reva akan menyekolahkan Reva di sekolah asrama apabila Reva tidak mau menuruti perintah papinya.

Mondy, Raya dan abah Rama tiba di ruko. Abah Rama bertanya kepada Mondy kenapa ikut ke ruko. Mondy menjelaskan kalau dia ingin bantu-bantu. Tante Marissa yang selesai syuting langsung menuju rumah sakit untuk menjenguk Boy. Di jalan tiba-tiba tante Marissa melihat suaminya om Wirawan sedang naik motor bonceng wanita lain. Tante Marissa sakit hati. Sampai di rumah sakit, tante Marissa lemas. Tante Marissa cemburu dan mengatakan kepada Boy kalau dia melihat papa Boy naik motor baru boncengan sama cewek muda.

Saat mengurus administrasi tante Marissa bertemu suaminya om Wirawan. Tante Marissa ngambek dan menyueki om Wirawan. Om Wirawan cekikikan ketawa karena misinya untuk membuat tante Marissa cemburu berhasil.

Pos terkait