Heboh Gara-gara Status FB ‘Happy Anniversary 1 Week Ya Sayank’

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Heboh Gara-gara Status FB 'Happy Anniversary 1 Week Ya Sayank'
Heboh Gara-gara Status FB ‘Happy Anniversary 1 Week Ya Sayank’

JAKARTA,BB – Beginilah kalau asal-aslan menulis status di FB. Mendapat banyak kritikan dan olok-olokan pengguna FB lainnya.

Seperti yang dialami oleh salah seorang gadis baru-baru ini. Gadis yang berstatus pelajar SMA ini menulis status 7 hari jadian dengan pacarnya. Namun, bahasa Inggris yang digunakan dibuat bukan pada tempatnya. “‘happy anniversary 1 week ya sayank’,demikian petikan isi status wanita berkeudung tersebut.

Maksud hati ingin berbagi kebahagiaan dengan pengguna FB lainnya, namun malah jadi bahan candaan. Tentu saja kata-kata tersebut jadi guyonan facebookers, setelah akun Wahyudi Aris‎ mengunggahnya pada sebuah grup media sosial.

“Another anniversary, Hahaha,” tulis akun Wahyudi. Tentu hal aneh ini langsung mendapat tanggapan beragam. “Kenapa kalo pacaran anniversarynya seminggu sekali? karena gak yakin kalo pacaran bisa ampe setahun,” kata akun Bobby Pongky Saputra mengomentari. “Jadi dalam 1 tahun puluhan kali anniversary? Padahal anniversary itu 1 tahun sekali #gagalpaham,” tulis akun Ari ikut mengomentari.

BACA JUGA:   FB Jilboobs merajalela

Istilah Anniversary hanya digunakan untuk perayaan hari jadian sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan. Sedangkan untuk perayaan seminggu biasa disebut weekiversary atau monthiversary untuk sebulan.