Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 83-84

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan episode 83-84.

Haikal dan Cindy dikejar Rio, Alex dan teman-temannya. Perkelahian Rio, Alex dan Haikal tidak dapat dihindarkan. Cindy minta tolong dan menelpon Raya, Raya mengatakan kejadian tersebut kepada Mondy. Mondy dan abah Rama segera menolong Haikal. Rio, Alex dan kawan-kawannya berhasil dikalahkan, mereka lari terbirit-birit. Haikal berterimakasih kepada abah Rama dan Mondy.

Bacaan Lainnya

Boy sudah tiba di rumahnya. Bi Ira sangat senang dan memeluk Boy. Alex mengadu kepada teman-temannya yang preman bahwa mereka habis dikeroyok oleh abah Rama yang mantan preman juga. Alex dan Rio juga akan dibantu oleh geng Gebet yang merupakan geng penjambret.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 102

Boy mengingat Reva dan menelpon Reva. Karena hp Reva disita makanya papi Reva yang mengangkat telepon Boy. Papi Reva mengatakan agar Boy menjauhi Reva. Alex membawa rekan barunya ke kamp Warrior dan mengatakan untuk menghadang anak Warrior yang keluar dari kamp mereka.

Reva mencari cara bagaimana bisa menghubungi Boy. Reva ingat kalau dia masih punya laptop. Akhirnya Reva menghubungi Boy melalui Facebook. Reva senang chat dengan Boy. Papi Reva meminta Reva untuk beres-beres persiapan pindah ke rumah baru. Reva menolak akan tetapi papinya malah memaksa atau Reva akan di sekolahkan di sekolah asrama.

Mondy minta izin pulang kepada abah Rama. Abah Rama menasehati Mondy agar Mondy menghindari jalanan sepi. Alex, Rio dan kawan-kawannya menghadang Willy dan anak Warrior lainnya. Alex dan geng barunya mengeroyok anak Warrior. Mereka memaksa anak Warrior memberitahukan mereka rumah Raya.

BACA JUGA:   Ini Cerita Anak Jalanan RCTI, Episode 77-78

Willy menelpon Boy dan mengatakan kalau mereka akan menghadapi masalah besar. Willy mengatakan kalau Alex dan Rio sudah gabung dan merekrut preman di geng barunya. Willy juga mengatakan kalau Alex dan geng barunya mengincar abah Rama. Boy menelpon Raya dan mengatakan kalau abahnya diincar Alex. Raya kemudian mengatakan hal tersebut kepada abah Rama.

Papa Wirawan dan Tante Marissa baikan. Papi Reva meminta Adriana untuk menunggu Reva karena Reva ingin meminta maaf kepada Adriana. Adriana senang karena nantinya dia yang akan mengatur Reva. Reva yang naik angkot tiba-tiba digoda oleh beberapa cowok. Reva mengatakan kalau dia sudah punya pacar juara MMA. Boy yang kebetulan satu angkot dengan Reva mendengar cowok-cowok tersebut menggoda Reva. Reva kesal digodain, tiba-tiba Boy nyeletuk dan mengatakan kalau dia memang pacar Reva.

Pos terkait