Akhirnya Fitri Hiswady Tersenggol di 4 Besar D’Academy Asia 26 Desember 2015

Poin Akhir 4 besar Fitri Tersenggol
JAKARTA,BB – Akhirnya Fitri Hiswady gagal melaju ke babak 4 besar D’Academy Asia (DAA) Indosiar 2015. Fitri pada konser result show hanya mengumpulkan poin sebanyak 696 malam tadi, Sabtu 26 Desember 2015.

Hasil ini menjadi penilaian juri paling rendah diantara ketiga kontestan lainnya Lesti, Danang dan Shiha Zikir. Lesti Indonesia mendapat 766 poin, Dangan 757 dan Shiha Zikir memperoleh 726 poin.

Hasil ini sesuai prediksi bahwa Fitri akan tersenggol di babak 4 besar. Melihat penampilan pertama yang hanya mendapat poin rendah dan komentar kurang positif dari komentator. Malam tadi Fitri membawakan lagu “Zapi Saujana”. Lagu ini sukses memberikan tanggapan positif dari komentator dan juri.

Sayang penampilan kurang maksimal

Iklan Iklan
di konser pertama membuat nilai Fitri anjlok. Sehngga Fitri harus tersenggol untuk kedua kalinya setelah sebelumnya tersenggol di Grup C babak 15 besar. Ia tertolong oleh babak wildcard dan melaju hingga 4 besar.

Peserta yang meraih poin tertinggi tadi malam adalah Lesti. Ia melantunkan tembang “Cintai Aku Karna Allah”. Sedangkan Danang Indonesia di posisi kedua dengan lagu berjudul “Baca”. Wakil Malaysia lainnya, Shiha Zikir mendapat 726 poin dan berada di posisi ketiga. Kini Dangdut Academy Asia (DA Asia) memasuki babak 3 besar.

Poin Hari Kedua
1. Lesti Indonesia :384 poin
2. Danang indonesia :377 poin
3. Shiha Zikir Malaysia : 366 poin
4. Fitri Hiswady Malaysia : 355 poin

Total Poin:
1. Lesti Indonesia :766 poin
2. Danang indonesia :757 poin
3. Shiha Zikir Malaysia :726 poin
4. Fitri Hiswady Malaysia : 696 poin

D'Academy Asia Danang Fitri Hiswady Lesti Shiha Zikir

Penulis: 
    author

    Posting Terkait