Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 87-88

oleh

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan episode 87-88. Om Wirawan mengajak tante Marissa naik motor gedenya pulang ke rumah. Tiba-tiba di jalan Alex, Rio dan kawan-kawannya yang kebetulan melihat om Wirawan dan tante Marissa segera mengejar motor om Wirawan. Tante Marissa menyadari kalau dia dan suaminya sedang diikuti. Alex dan Rio berhasil mengejar motor om Wirawan. Saat sedang menggertak om Wirawan, abah Rama datang menolong om Wirawan. perkelahian antara abah Rama dengan Alex dan gengnya pun terjadi. Om Wirawan juga ikut membantu abah Rama. Alex dan kawan-kawannya berhasil dikalahkan.

Sampai di rumah Om Wirawan mengatakan kepada Boy bahwa dia hampir celaka. Tante Marissa juga ikut menimpali bahwa abah Rama datang menolong ketika mereka dikejar anak motor. Boy penasaran siapa yang mengejar papa dan mamanya. Boy curiga kepada Alex dan Rio. Untuk memastikan, Boy menelpon Raya dan meminta Raya menanyakan hal tersebut kepada abahnya. Kecurigaan Boy pun terbukti, abah Rama mengatakan kalau Rio dan Alex yang mengejar om Wirawan.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 83-84

Reva pindah ke rumah baru Adriana. Papi Reva meminta Reva meminta maaf kepada Adriana. Reva pun meminta maaf kepada Adriana. Adriana juga membuat banyak peraturan untuk Reva. Reva menolak dan kabur dari rumah. Reva marah kepada papinya karena papinya akan menjual rumah lamanya yang penuh dengan kenangan. Reva pergi ke rumah Raya. Abah Rama menanyakan apa masalah Reva. Reva menjelaskan kepada abah Rama permasalahannya.

Papi Reva pusing mencari Reva. Papi Reva kemudian menelpon tantenya Reva tapi Reva tidak ada di sana. Kemudian papi Reva menelpon Raya, Raya mengatakan kalau Reva tidak ada. Papi Reva kemudian menelpon Melly dan menelpon Boy menanyakan keberadaan Reva.

Reva galau dan mengingat perlakuan papinya dengan mama mudanya Adriana. Abah Rama khawatir dan meminta Raya untuk menelpon papinya Reva. Raya kemudian menelpon papinya Reva dan mengatakan kalau Reva sekarang ada di rumahnya. Papi Reva senang dan berterimakasih kepada Raya. Papi Reva meminta Raya untuk menjaga Reva. Adriana yang melihat papi reva tenang kemudian menghasut papi Reva untuk melihat keadaan langsung Reva. Adriana mengatakan bisa saja Reva dan Raya pergi ke clubing atau Boy sudah ada di tempat Raya. Hasutan Adriana berhasil.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 95-96

Rio cs membuat ulah lagi. Mereka menyerang anak Warrior yang kebetulan melintas. Di lain tempat Boy memikirkan keberadaan Reva. Saat memikirkan Reva, Boy ditelpon teman-temanya yang kena keroyok Rio cs. Boy akan menemui Chandra karena Chandra tidak menepati janjinya. Boy kemudian menelpon pak Amir untuk meminta nomer bu Devi. Pak Amir yang kebetulan berada di rumah Chandra kemudian mengatakan kalau dia sedang di rumah Chandra. Boy pun

Papi Reva pergi ke rumah Raya untuk melihat keadaan Reva. Papi Reva meminta Raya untuk memanggil Reva. Reva yang menyadari keberadaan papinya malah kabur dari rumah Raya. Papi Reva marah. Abah Rama menenangkan papi Reva. Mereka keluar mencari Reva. Boy yang menelpon Raya menanyakan keberadaan Reva. Raya mengatakan kalau Reva barusan kabur. Boy juga akan mencari keberadaan Reva.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 123-124

Raya mengkhawatirkan keberadaan Reva. Raya kemudian menelpon Mondy. Mondy dan teman-temannya akan mencari keberadaan Reva. Reva yang berkeliaran sendirian di jalanan digoda oleh beberapa pria. Reva marah dan menghajar mereka. Kemudian datang Alex menolong Reva. Alex membujuk Reva supaya Reva mau Alex yang mengantarnya pergi ke rumah tantenya. Abah Rama yang mencari Reva tiba-tiba dikejar oleh Rio dan preman-preman. Abah Rama kemudian terlibat perkelahian dengan mereka.