Ngakak, Video “Buka Saja” Sidang MKD

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Siapa yang tak kenal Eka Gustiwana, Speech Composing yang ikut perkembangan berita di Indonesia. Kini Eka Gustiwana membuat music video soal sidang MKD terkait laporan Sudirman Said ke MKD.

Video yang diunggah di YouTube itu sudah ditonton 81 ribu pada Selasa 7 Desember 2015. Beberapa pengguna juga mengomentari video yang membuat ketawa itu. “Buka saja, buka saja, kalau tidak dibuka nanti jadi fitnah,” begitu Sudirman Said yang ‘bernyanyi’ dalam lagu tersebut –merujuk pada rekaman dugaan pelanggaran etika Ketua DPR Setya Novanto.

Bacaan Lainnya

Dalam video itu, Eka mengutip sejumlah pernyataan anggota MKD yang terkesan membela Setya, seperti: ‘apa yang salah dengan pertemuan Setya Novanto ini?Salahnya di mana?’, ‘rekaman itu tidak legal’, dan ‘Anda tidak tahu rekaman ini asli atau palsu?’.

“Kalo kamu geregetan sama sidang MKD yang tertutup, silahkan share video ini seluas2nya. Tayang di Mata Najwa 6 Desember 2015. Spesial buat kamu yang request speech composing Sidang MKD! Bapak happy, kita happy, semua happy 🙂 Drama Sidang MKD yang berlangsung tegang selama berjam-jam bikin saya jadi gemes untuk mengangkat sisi humor dari sidang tersebut.

Perlu diingat ini bahwa video ini hanyalah parodi, yang sumbernya diambil dari tayangan Sidang MKD 3 hari yang lalu. Tidak direkomendasikan mengambil kesimpulan apapun dari video ini karena sudah mengalami tahap editing. Kalau pengen nonton berita, silahkan buka channel news :)”,tulis deskripsi video tersebut.

Pos terkait