Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 91-92

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan episode 91-92. Papi ingin Reva mengalah dan menuruti aturan yang diberikan Adriana. Reva malah memilih masuk asrama daripada mengikuti perintah Adriana. Reva malah mengatakan kalau Adriana menyukai Boy. Papi Reva marah dan mengatakan Boy anak yang tidak sopan dan Boy mengatai papi Reva wajahnya mirip penggali kubur. Itu alasan papi Reva tidak menyukai Boy.

Mondy menelpon Raya. Mondy merindukan Raya. Lagi asyik telponan, tiba-tiba abah Rama muncul dan memarahi Raya karena tidak belajar malah telponan dengan kemot alias Mondy. Dilain tempat Boy menelpon Iyan dan mengatakan butuh teman sharing. Iyan kemudian mengajak Boy ketemuan di rumahnya karena kebetulan Haikal juga sedang berada di rumah Iyan.

Mondy menolong salah satu anak geng Menteng yang motornya kempes. Boy menceritakan kepada Iyan dan Haikal kalau dia membuat kesepakan dengan Tristan geng anak Menteng untuk balapan motorcros besok. Iyan emosi mendengar Boy dan menyarankan agar mereka perang saja dengan geng Menteng. Sedangkan Mondy selesai mendorong motor Sabrina salah satu anak geng Menteng. Mondy membaca jaket Sabrina yang anak Menteng. Mondy memperkenalkan diri dan mengatakan kalau dia teman Boy. Mondy juga menjelaskan kalau bukan anak Warrior yang menyerang anak Menteng. Sabrina menceritakan kesepakatan antara Boy dan Tristan. Sabrina menawarkan diri kepada Mondy untuk membantu Boy latihan.

Mondy menelpon Boy dan mengatakan kalau dia mengetahui kesepakatan Boy dengan Tristan. Mondy juga mengajak Boy untuk latihan mumpung ada yang mau meminjamkan motor crosnya. Boy heran bagaimana Mondy bisa tahu. Mondy hanya menjawab nanti Boy tahu sendiri. Mondy mengirimkan alamat tempat Boy nanti latihan. Sesampainya di tempat latihan, Boy kaget karena ada anak Menteng di sana. Mondy memperkenalkan Boy dengan Sabrina dan mengatakan bahwa Sabrina yang akan meminjamkan motornya untuk latihan Boy. Boy berterima kasih kepada Mondy dan Sabrina. Boy mulai latihan. Sabrina mengarahkan Boy agar fokus dan pakai filling.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 121-122

Selesai latihan Boy dan Sabrina mampir minum di warung pinggir jalan. Saat sedang asyik ngobrol tiba-tiba Alex melihat Boy dan Sabrina. Alex kemudian mengambil gambar mereka berdua. Alex yang bertemu Haikal mengatakan kalau dia bukan anak Warrior lagi dan akan menghancurkan anak Warrior termasuk Haikal. Karena kesal Haikal mengejar Alex dan perkelahian antara Alex dan Haikal terjadi. Haikal di hajar habis-habisan oleh Alex karena Haikal belum pulih dari cederanya. Haikal kesakitan, kemudian ada anak Warrior yang melihat perkelahian mereka dan melerai Alex dan Haikal.

Boy tiba di rumah. Mama dan papa Boy khawatir karena Boy pulang tengah malam. Papa dan mama Boy mengatakan kepada Boy akan melihat Boy di pertandingan olimpiade matematika. Boy mengatakan kepada papa mamanya kalau besok Boy juga ada pertandingan motorcros. Boy menyarankan agar papa mamanya nonton pertandingan motorcros saja.

Alex menjemput Reva. Reva kaget melihat Alex dan bertanya kepada Alex bagaimana Alex bisa tahu alamat rumah Reva. Papi Reva mengatakan kalau dia yang menelpon Alex dan hanya Alex yang dia percaya. Papi Reva juga menyuruh Reva untuk cepat pulang karena mereka akan ke Bogor untuk mendaftarkan Reva sekolah asrama. Reva dan Alex berangkat ke sekolah. Reva bingung akan apa yng di fikirkan teman-temannya ketika melihatnya diantar Alex. Reva memintaAlex untuk tidak mengantarnya ke sekolah. Alex kemudian memperlihatkan foto Boy dan Sabriana kepada Reva. Reva kesal dan meminta Alex mengantarnya sampai sekolah. Iyan melihat Reva diantar Alex.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 93-94

Iyan kemudian memberitahukan Boy kalau Reva diantar lagi sama Alex. Boy cemburu akan tetapi Boy tidak mau memikirkan hal tersebut. Boy fokus pada olimpiade dan pertandingan balap motorcros. Reva memberitahukan kepada teman-temannya kalau dia akan pindah sekolah asrama. Papi Reva tiba di sekolah Reva. Papi Reva akan menjemput Reva ke kelasnya. Adriana yang diajak papi Reva nggak mau ikut. Adriana yang tidak ikut ke kelas Reva malah akan mencari Boy. Ketika akan mencari Boy, Adriana melihat Iyan dan Haikal. Adriana langsung sembunyi, akan tetapi Haikal dan Iyan yang sudah mengetahui kalau Adriana adalah mama tiri Reva melihat Adriana yang sedang sembunyi. Haikal dan Iyan malah mengerjai Adriana.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 97-98 Tadi Malam

Selepas olimpiade Boy kemudian berangkat ke tempat pertandinga motorcros. Sementara itu Reva sedih mengingat kedekatannya dengan Boy. Sedangkan papa dan mama Boy juga berangkat ke lokasi balapan Boy. Boy tiba di lokasi balapan dan Tristan langsung mengajak Boy balapan tanpa memberi istirahat kepada Boy. Boy menelpon bi Ira dan meminta bi Ira mendoakan Boy agar menang balapan. Teman-teman Boy tiba di lokasi balapan. Teman-teman Boy menyemangati Boy. Papa dan mama Boy juga sudah tiba di lokasi balapan.

Balapan pun dimulai, Tristan sempat memimpin akan tetapi Boy berhasil mengejar Tristan. Tristan dengan curangnya menyenggol Boy. Boy akhirnya terjatuh. Sempat bangkit dan balapan, Boy kemudian terjatuh kembali. Teman-teman Boy menyemangati Boy. Boy kembali bangkit dan akhirnya berhasil memenangkan balapan. Teman-teman, papa dan mama Boy bersorak gembira.