Penampakan Microsoft Lumia 850 di On Leaks

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Lumia 850 bahan metal, by @OnLeaks
Lumia 850 bahan metal, by @OnLeaks

JAKARTA,BB – Setelah gambar beredar luas, kini spesifikasi dan harga Lumia 850 beredar. Gambar perangkat yang diperkirakan sebagai smartphone Microsoft mendatang, Lumia 850, beredar melalui akun @OnLeaks.

Microsoft Lumia 850 diperkirakan akan hadir dengan balutan bahan metal. Melalui gambar ini, smartphone ini juga diperkirakan akan hadir dengan casing bagian belakang yang dapat dilepas serta dilengkapi dengan jack audio di bagian bawah. Lumia 850 disebut akan hadir dengan dimensi 155,9 x 77,23 x 6,92 mm, dan berbekal layar berdimensi 5,7 inci, sedikit lebih lebar dibandingkan rumor yang beredar sebelumnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Xiaomi Mi 4c Segera Meluncur, Harga Rp3,4 Juta

Fitur USB Type-C yang hadir pada Lumia 950, dikabarkan absen dari smartphone penerusnya. Microsoft hanya akan membekali ponsel kelas menengahnya ini dengan fitur Micro USB, yang terletak di bagian atas perangkat. Akun @evleaks juga dikabarkan mengunggah informasi terkait desain Lumia 850. Akun ini menyebut smartphone ini akan hadir dengan garis hias berwarna emas, serta logo Microsoft berwarna sama di bagian belakang.

Namun, baik akun @OnLeaks dan @evleaks tidak mengungkapkan spesifikasi maupun harga perangkat ini secara rinci. Berdasarkan rumor sebelumnya, Microsoft Lumia 850 akan didukung sistem operasi WIndows 10 Mobile dan konektivitas 4G LTE.

Pos terkait