Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 93-94

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan episode 93-94. Melly dan kawan-kawan sedih karena Reva akan pindah sekolah asrama. Reva, papinya dan Adriana tiba di sekolah Asrama. Sedangkan teman-teman Boy bersorak sorai Boy berhasil memenangkan balapan motorcros. Tristan kesal karena dia kalah dari Boy.

Boy meminta Reva untuk tidak pindah sekolah. Boy dan Reva kembali mesra. Boy membawakan Reva motor Reva yang sempat hilang. Adriana panas melihat kemesraan mereka berdua. Adriana mempengaruhi papi Reva agar tidak berubah pikiran dan tetap memasukkan Reva ke sekolah asrama. Reva jengkel dengan sikap Adriana. Reva minta izin kepada papinya karena dia mau mencoba motornya yang baru saja diantar oleh Boy. Adriana kesal karena Reva belum kembali.

BACA JUGA:   Film Noah, Kisah Peterpan Part 2

Reva mengejar Boy dan mengajak Boy pulang ke Jakarta. Ini bentuk pengorbanan cinta Reva kepada Boy. Adriana dan papi Reva mencari Reva, mereka bertanya kepada satpam sekolah dan satpam mengatakan kalau Reva ke arah Jakarta. Papi Reva kesal dan akan memberikan pelajaran kepada Boy. Papi Reva berniat melaporkan Boy ke polisi. Adriana yang panik membujuk papi Reva agar membuat perjanjian dengan Boy di kantor polisis agar tidak mendekati Reva. Adriana tidak rela Boy masuk penjara atau dikeroyok preman.

Mondy dan teman-temannya di hadang oleh pemuda-pemuda kampung. Pemuda-pemuda tersebut kesal karena mangaggap Mondy cs tidak sopan. Mondy meminta maaf akan tetapi pemuda-pemuda tersebut menolak dan perkelahian pun terjadi. Sedangkan Raya khawatir dengan Mondy dan meminta teman-temannya untuk mutar balik motor mereka. Iyan mencegat akan tetapi Raya dan Cindy ngotot kembali ke rombongan Mondy. Disaat perkelahian terjadi, Boy dan Reva datang membantu Mondy cs, tak lama Raya dan kawan-kawan juga datang. Geng anak kampung tersebut berhasil dikalahkan. Boy, Reva cs kemudian pulang ke Jakarta.

BACA JUGA:   Kemensos Salurkan Bantuan Non Tunai PKH di Bulukumba

Abah Rama cemas karena Raya belum juga pulang. Abah Rama menyalahkan Mondy dan memarahi Raya. Abah Rama tidak menerima penjelasan Raya dan malah menghukum Raya. Abah Rama ternyata akting dan cuma mengetes kesetiaan Mondy kepada raya.

Reva dan Boy tiba di kediaman baru Reva. Boy ingin mengantar Reva sampai ke dalam rumah. Akan tetapi Reva melarang Boy karena aturannya Reva dilarang membawa teman ke rumah Adriana. Boy ingin mendengar langsung Reva mengatakan sayang kepadanya. Sedang asyik bicara dengan Reva, tiba-tiba papi Reva datang. Reva meminta Boy untuk pulang. Adriana yang sempat deg-degan topengnya ketahuan, bisa bernafas lega karena Boy tidak sempat bertemu dengannya.

BACA JUGA:   Lowongan CPNS 2015 BNN, Kemenkes yang Marak di FB & BBM Palsu

Mama Melly berniat memindahkan Melly sekolah ke Jogja agar Melly tidak dekat dengan Iyan lagi. Melly menolak akan tetapi mamanya tetap pada pendiriannya. Melly menelpon Iyan dan mengatakan kepada Iyan kalau dia akan dipindah sekolahkan ke Jogja. Melly sedih, Iyan pun ikut sedih.

Pos terkait