Babak 12 Besar D’Academy Asia, Henny-Fitri Lolos dari Wildcard

oleh -

Hasil wildcar D'academy Asia
JAKARTA,BB – Babak 12 besar atau Top 12 D’Academy Asia dimulai malam nanti, Kamis 10 Desember 2015. Dua kontestan memastikan tiket dari babak wildcard tadi malam, Rabu 9 Desember 2015.

Henny Hanip Singapura dan Fitri Hiswady Malaysia mampu memberikan penampilan terbaik di babak wildcard. Ia pun menyingkirkan tiga kontestan lainnya Anna Abdul, Neff Aslee dan Fitri Hiswady Malaysia. Babak wildcard adalah pemilihan dua finalis ke babak 12 besar dari 5 kontestan yang sudah tersenggol di babak 15 besar.

Penampilan babak 12 besar mulai digelar pada Kamis malam ini. Babak ini dibagi dalam dua grup. Grup A diisi oleh Lesti Indonesia, Evi Indonesia, Irwan INDONESIA, Hazman Malaysia, Yanie Junaini Brunei Darussalam dan Syuhada MALAYSIA. “Saksikan penampilan Grup A di konser top 12, yaitu Lesti, Evi, Irwan, Hazman, Yaniey, dan Syuhada pkl 19.00 WIB,”tulis akun Indosiar.

Loading...

Sedangkan Grup B dihuni Danang Indonesia, Shiha Zikir MALAYSIA, Fitri Hiswady Malaysia, , Aty Indonesia, Mimifly Malaysia dan Henny Hanip SINGAPURA.