Hebat, Iko Uwais Main di Star Wars TFA

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Kiprah Iko Uwais dalam dunia perfilman Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Aktingnya yang memukau dan menguasai ilmu bela diri membuat iko Uwais menjadi aktor yang dilirik sutradara Hollywood.

Kabar yang sempat simpang siur akan keberadaannya dalam film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS sudah mulai terkuak.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir Muvila, keberadaan Iko sendiri telah dikonfirmasi oleh sang sutradara STAR WARS, J.J. Abrams. Informasi ini didapat dari selebriti sekaligus reporter VOA (Voice of America), Vivit Kavi.

BACA JUGA:   Inilah Daftar Film Baru yang Tayang di Bioskop

Dalam akun twitternya, Vivit Kavi menuliskan bahwa Mr. Abrams memastikan keberadaan Iko Uwais dalam filmnya. “Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!! (Baru saja wawancara JJ Abrams. Beliau membenarkan jika Iko Uwais ada di STAR WARS TFA. Beliau bilang jika Iko dan orang-orang dari THE RAID mengagumkan),” tulis Vivit.

Iko Uwais pun kemudian membalas tweet Vivit Kavi. “Nice.. Thank u for information :),” tulis Iko pada akun Twitter-nya, @iko_uwais. Akan tetapi, sampai sekarang karakter yang diperankan Iko masih dirahasiakan. Berikut traillernya:

Pos terkait