Artis Seksi Inisial NM dan PR Dibooking Pakai Whatsapp

oleh

Nikita Mirzani seksi di Bulukumba
Nikita Mirzani seksi di Bulukumba

JAKARTA,BB – Lagi-lagi dunia selebriti Indonesia dihebohkan dengan penangkapan dua artis terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel kawasan Jakpus. Siapa dua artis yang ditangkap Bareskrim Mabes Polri itu?

Selain artis inisial NM dan PR, polisi juga mengamanakan dua lainnya berinisial O dan F. Penangkapan ini sudah dikonfirmasi oleh Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana. Menurutnya pihaknya tak menangkap artis. “Kami menangkap pelaku perdagangan orang. Sedangkan NM dan PR adalah korban,”katanya.

Beredar kabar dari aparat bahwa artis inisial NM adalah Nikita Mirzani. Sedangkan model inisial PR adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia tahun 2014. Pada kasus ini, artis inisial PR dan NM adalah korban. Sedangkan O dan F diduga sebagai mucikari. Keempat orang yang diamankan itu, ditangkap ketika bertransaksi di Hotel Kempinski, Jakarta. Kini mereka diperiksa di Bareskrim Mabes Polri.

Foto Nikita Mirzani diduga dalam lorong kantor Bareskrim Mabes Polri. Foto Ist
Foto Nikita Mirzani diduga dalam lorong kantor Bareskrim Mabes Polri. Foto Ist

Fana membeberkan bahwa tarif kencan artis NM dan model PR berkisar antara Rp50 juta hingga Rp120 juta. Sedangkan media memesan atau booking artis dan model itu lewat Whatsapp pria berinisial O dan F. Jika sudah melihat foto, pelanggan kemudian menghubungi F, yang
Iklan
merupakan manajer NM.
Puty Revita Miss Indonesia, Artis Inisial PR, doc RCTI
Puty Revita Miss Indonesia, Artis Inisial PR, doc RCTI

Saat NM diciduk, polisi mengamankan barang bukti berupa kondom, rekaman CCTV, kwitansi pembayaran kamar, kunci kamar dan uang sebesar Rp 7 juta. Penangkapan dua artis ini menambah daftar panjang artis yang menjual diri. Sebelumnya polisi juga menangkap Anggita Sari dan Amel Alvi. Prestasi aparat membongkar jaringan prostitusi artis patut diacungi jempol. Sepatutnya mereka yang terlibat khususnya artis harus dihukum dan diberikan efek jera.
Puty Revita, Doc RCTI
Puty Revita, Doc RCTI

“Jika terbukti, saya harap agar polisi mengawal hingga masuk bui. Bukan sekadar pembinaan, karena tidak ada efek jera. Mereka itu publik figure,”kata Amir, warga Bulukumba. Selain NM dan PR, mucikari artis, F dan O, juga menjajakan artis inisial SB. “Pengakuan klien kita ada artis SB,” kata Osner Johanson Sianipar, selaku kuasa hukum tersangka tindak pidana perdagangan orang, F. Lalu siapakah artis inisial SB itu.

Pengaca RA, Pieter Ell, pernah mengungkap bahwa SB adalah penyanyi, berusia tak lebih dari 30 tahun dan saat ini dikabarkan sedang menjalani masa kehamilan.

Iklan