Inilah Daftar Film Baru yang Tayang di Bioskop

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Menjelang akhir pekan, ada beberapa ragam film baru yang bisa anda saksikan dengan keluarga ataupun pasangan anda. Ada pilihan lima film, diantaranya tiga film Indonesia, satu film animasi dan film petualangan yang sedang ditunggu-tunggu. Berikut daftar lengkap film terbaru yang akan rilis di bioskop:

Yang pertama adalah ‘Penghuni lain’. Film yang bergendre horor ini diproduksi oleh Studio Sembilan Productions dan 0708 Films. Film disutadarai oleh Roman Malik dan dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Feby Febiola, Khania Limantara dan Igor Saykoji dan bintang lainnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Wow, 'FOXTROT SIX' Film Indonesia Bernuansa Hollywood

Selanjutnya ada ‘Harim di Tanah Haram’. Film ini merupakan film religi. Kontras 180 derajat dengan sebelumnya, ini adalah film bernuansa drama religi. ‘Harim di Tanah Haram’ dibintangi oleh Irwansyah, Tio Pakusadewo, Zaskia Sungkar, Cahaya Kamila, Wawan Wanisar dan Billy Budjanger. Film ini diproduksi oleh Qia Film Mediatama dan disutradarai oleh Ibnu Agha.

Selanjutnya ada ‘Black Honeymoon’. Film ini bergendre horor. Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Hengky Kurniawan. Hengky juga berperan sebagai aktor utamanya, lalu ada Raffi Ahmad, Dian Widayanti, Terry Putri, dan Nikita Mirzani

Selanjutnya ada film animasi ‘Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie’. Film ini asyik ditonton dengan keluarga anda. Apalagi anak kecil sangat menyukai film animasi. Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie’ digarap oleh sutradara Steve Martino. Filmnya juga tersedia dalam format 3D.

BACA JUGA:   Hebat, Iko Uwais Main di Star Wars TFA

Terakhir ada ‘In the Heart of the Sea’. Film ini merupakan film yang paling ditunggu. Film arahan Ron Howard itu berangkat dari kisah nyata inspirasi salah satu karya sastra terbesar dunia, ‘Moby Dick’ karangan Herman Melville. Film ini melibatkan Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Tom Holland, Ben Wishaw, Cillian Murphy dan Brendon Gleeson.

Pos terkait