Wow, ‘FOXTROT SIX’ Film Indonesia Bernuansa Hollywood

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Kabar gembira untuk anda penikmat film action Hollywood, pasalnya Indonesia juga akan memproduksi film action bernuansa Hollywood. Adalah FOXTROT SIX yang kabrnya akan diproduseri oleh Mario Kassar.

Seperti diketahui Mario Kassar juga memproduseri beberapa film box office seperti RAMBO, TERMINATOR 2: JUDGEMENT DAY, BASIC INSTINCT, dan TOTAL RECALL.

Bacaan Lainnya

FOXTROT SIX merupakan film sarat adegan aksi bersetting di masa depan. FOXTROT SIX adalah rangkaian enam film yang dipersiapkan jadi action series ala Hollywood pertama di Asia tenggara. Cerita dalam film ini telah ikembangkan sejak lima tahun lalu seperti dilansir Kapanlagi.com.

BACA JUGA:   Hebat, Iko Uwais Main di Star Wars TFA

FOXTROT SIX sendiri merupakan karya debut dari penulis skenario dan sutradara Randy Korompis. Sedangkan koreografer laga akan ditanggung jawabi oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Efek khusus untuk film ini akan ditangani oleh para ahlinya yang sebelumnya mengerjakan LIFE OF PI, SHERLOCK HOLMES, GUARDIANS OF THE GALAXY, sampai serial The Walking Dead.

Diperkirakan anggaran film ini memerlukan kurang lebih US$ 10 juta. Film ini akan melibatkan aktor-aktor Hollywood, akan tetapi sampai saat ini aktor-aktor yang terlibat belum diumumkan. Nantinya para aktor akan menjalani latihan intensif di kamp pelatihan militer untuk menguasai koreografi laga dan aksi persenjataan nuklir yang khusus dirancang oleh ahlinya untuk film ini.

BACA JUGA:   Inilah Daftar Film Baru yang Tayang di Bioskop

FOXTROT SIX dijadwalkan untuk dirilis secara global pada 2017. Selain itu film ini juga akan mengambil setting Indonesia dan Amerika Serikat.

Pos terkait