Model Inisial PR, Puty Revita Dipecat Yayasan Miss Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Puty Revita
Puty Revita

JAKARTA,BB – Model cantik yang taklain finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita dipecat dari Yayasan Miss Indonesia. Ia dikeluarkan dari daftar alumni lantaran merusak nama baik ajang kontes kecantikan tersebut.

Puty Revita menurut Yayasan Miss Indonesia bukan lagi bagian dari management Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN). Kata, Lina Priscilla selaku Direktur SMN dan juga pengurus Yayasan Miss Indonesia, Puty Revita sudah dihapus permanen dari Yayasan. Bahkan lebih tegas ia menyampaikan bahwa Puty telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ia buka finalis Miss Indonesia lagi,”katanya. Lina menambahkan, selama menjadi finalis, Puty tak memperlihatkan prestasi gemilang. Ia juga tak menunjukkan talenta selama dikontrak SMN.

Sehingga katanya, sejak Februari telah putus kontrak dengan wanita yang diciduk bersama Nikita Mirzani dugaan prostitusi online. Seperti diberitakan sebelumnya, artis Nikita Mirzani (NM) dan Puty Revita (PR) ditangkap pada penggerebekan di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI.