Andik Vermansyah Bawa Selangor FA Juara, Tak Lupa Kibarkan Merah Putih

Andik kibarkan bendera Indonesia di Malaysia, Twitter Andik Vermasyah

Andik kibarkan bendera Indonesia di Malaysia, Twitter Andik Vermasyah


KUALA LUMPUR,BB – Siapa yang tak bangga membawa sebuah klub menjadi juara di liga nasional. Seperti Andik Vermansyah yang membela tim Selangor FA sukses menjuarai Malaysia Cup untuk yang ke-33 kalinya.

Andik yang hijrah ke Malaysia pun bersuka ria. Saat seremoni penerimaan hadiah, Andik membentangkan bendera merah putih di hadapan jurnalis foto. Ini bukti bahwa Andik mencintai Indonesia. Meski menjadi juara di negeri jiran, namun tetap mengingat Indonesia tempat ia memulai karir sepakbola.

Foto ini diunggah di akun Twitter miliknya. Komentar positif pun banyak ditujukan untuk Andik

Iklan
Vermansyah. “Alhamdulilah ya allah sedikit mengaharumakan negara🙏.terimakasih semua doa dan dukungannya🙏😘🏆⚽️ #juarapialamalaysia ,”tulisnya di akun Twitter.

Menanggapi status Andik, Irma Agustina menulis “@andik_vermansah di saat indonesia tanpa sepakbola resmi 1 pemain indonesia udah mengharumkan indonesia di negara org , selamat andik,”tulisnya.

Pada laga terakhir, Selangor FA menang 2-0 atas Kedah di Stadion Shah Alam pada partai final yang berlangsung Sabtu (12/12/2015). Dua gol kemenangan Red Giants (sebutan Selangor FA) dicetak oleh Hazwan Bakri. Meski tak membuahkan gol atau assists namun peran Andik sangat berharga yang main sejak awal.

Iklan

Andik Vermansyah Selangor FA

Penulis: 
    author

    Posting Terkait