Jadwal Film Single Raditya Dika, Tayang di Bioskop 17 Desember 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Film ‘Single’ besutan Raditya Dika segera tayang di bioskop Indonesia. Jika tak ada aral melintang, film Single mulai diputar di bioskop pada tanggal 17 Desember 2015.

Film Single salah satu film ditunggu kawula muda. Pasalnya, sejak trailer beredar, Oktober 2015 lalu, tak sedikit yang penasaran dengan film baru yang dibintangi Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, Annisa Rawles, Babe Cabita dan Difa Ryansyah itu. Film ‘Single’ berkisah tentang sosok Ebi (Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Ebi yang belum bisa menghasilkan banyak uang kerap membutuhkan bantuan dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta. Ebi juga seorang single forever atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Hal ini terjadi karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.
Film Single 2015
Suatu hari, adik Ebi, Alva (Frederik Alexander) yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan kalau dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva. Agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan. Dibantu oleh kedua orang teman kosannya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) yang paling sok tahu dan Victor (Babe Cabita) yang pesimistis, Ebi pun mulai mencari cewek satu per satu yang juga berujung pada kegagalan.

Pertemuannya dengan cewek tercantik justru datang di kosannya sendiri. Cewek tersebut bernama Angel (Annisa Rawles), yang seperti namanya berhati seperti malaikat, cantik tentunya. Ebi pun berniat mendekatinya. Namun ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok Joe (Chandra Liow), “abang-abangan” Angel yang sudah lama ada di dalam kehidupannya. Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Angel tidak tahu soal ini sama sekali. Bisakah Ebi mendapatkan Angel? Bisakah Ebi menyingkirkan Joe, saingannya? Satu hal yang Ebi akan segera sadari, yaitu petualangannya dalam melepaskan status “Single” membuat dia menjadi lebih tahu lagi tentang apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.

Trailer:

  • Whatsapp