Terbukti, Aplikasi Whaff Rewards Menghasilkan Dollar di Android

oleh -

Bukti bahwa Bagas Pramudita kaya raya dari Whaff Rewards,
Bukti bahwa Bagas Pramudita kaya raya dari Whaff Rewards,

MAKASSAR,BB – Sudah terbukti, aplikasi ini membuat sejumlah penggunanya kaya raya. Salah satunya Bagas Pramudita, yang telah mengumpulkan 21.065 US Dollar pada Selasa 15 Desember 2015.

Jika dirupiahkan hari ini maka Bagas mendulang Rp 294 juta rupiah. Wow fantastis dan membuat ngiler sebagian orang. Aplikasi Android Whaff Rewards adalah software penghasil dollar menggunakan android. Tak sedikit pengguna telah sukses menghasilkan uang dengan cepat dan sangat mudah hanya menginstal aplikasi ini.

Bagaimana cara kerja aplikasi ini sehingga rela membayar orang yang menginstal dari Goolge Play Store. Benar, aplikasi ini berbasis android. Sehingga hanya bisa didownload di Play Store. Untuk menjalankan juga harus menggunakan gadget berbasis android seperti smartphone atau tab.

Loading...

Hanya dengan login pertama di aplikasi ini, maka anda akan mendapat 0,03 US Dollar. Selanjutnya memilih aplikasi sponsor untuk diinstal. Setelah menginstal aplikasi dari halaman Whaff atau Premium maka saldo otomatis bertambah lagi. Jalankan aplikasi setia hari juga akan mendapat tambahan saldo. Tergantung dari aplikasi yang disarankan dari Whaff Rewards.

Whaff Rewards ini adalah aplikasi periklanan. Sejumlah perusahaan nasional maupun multinasional ikut beriklan disini. Jadi, bayaran yang diterima karena telah menginstal aplikasi perusahaa tadi. Mau coba, silahkan instal Whaff Rewards di hape anda. Login menggunakan akun FB. Jangan lupa masukkan kode CO01114 jika muncul dialog meminta kode. Seteah itu anda akan mendapat saldo awal sebesar 0,03 US Dollar.