Teaser Trailer Film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

NEW YORK,BB – Official Warner Bros UK akhirnya mengobati sedikit rasa penasaran tentang film terbaru Harry Potter. Teaser trailer film Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis Warner Bros Selasa 15 Desember 2015.

Trailer resminya ini memperlihatkan sekilas bagian yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya dari dunia sihir ciptaan J. K. Rowling. Fantastic Beasts and Where to Find Them mengambil set tahun 1920-an, atau 50 tahun sebelum Harry Potter lahir.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Trailer film Marvel's "Avengers: Age of Ultron" sedang tren di Youtube

Film diadaptasi dari cerita petualangan yang diambil dari buku pelajaran Hogwarts. Tokoh utamanya, Newt Scamander (Eddie Redmayne) dideskripsikan sebagai seorang ‘magizoologist’ atau seseorang yang mempelajari ciptaan magis. Adaptasi film ini ditulis oleh Rowling dan kembali disutradarai oleh David Yates.

“Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dimulai dengan cerita Newt Scamander pada tahun 1926, yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunia untuk mencari dan mendokumentasikan makhluk ciptaan yang memiliki kemampuan luar biasa,” bunyi rilis pers Warner Bros. seperti dilansir oleh Aceshowbiz. Film ini akan tayang pada 18 November 2016 mendatang.