Serunya Abah Rama, Raya, Mondy dan Haikal di Dahsyat RCTI

JAKARTA, BB – Sinetron ‘Anak Jalanan RCTI’ semakin hari semakin digandrungi masyarakat. Pemainnya yang ganteng dan cantik serta cerita drama yang humoris semakin membuat ‘Anak Jalanan’ jadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu.

Hari ini, Rabu (16/12/2015), Dahsyatnya RCTI menghadirkan pemeran sinetron ‘Anak Jalanan’ yaitu abah Rama, Raya dan Mondy. Saat Abah Rama yang diperankan oleh Fathir Muchtar memasuki panggung, terdengar histeria para fans ‘Anak Jalanan’. Begitupun ketika Raya yang diperankan oleh Raya Kitty dan Mondy yang diperankan oleh

Iklan Iklan
Immanuel Caesar Hito memasuki panggung Dahsyat, fans pun berteriak-teriak histeris. Keseruan mereka menyatu dengan para host Dahsyat.

Di acara tersebut, Abah Rama menghukum Mondy dan Host mencuci tiga motor sampai bersih. Tiba-tiba Haikal menelepon Raya. Mondy cemburu dan menyuruh Haikal datang. Kemudian Haikal datang. Abah Rama ingin melihat kesungguhan Mondy dan Haikal dan menghukum mereka, siapa yang mencuci motornya paling bersih.

Kisah cinta Mondy dan Raya serta keprotektifan Abah Rama memang menjadi pemanis tersendiri dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

Dahsyat RCTI Sinetron Anak Jalanan RCTI

Penulis: 
    author

    Posting Terkait