KPU Bulukumba Dijaga Ketat, Jalan Melati dan Jenderal Sudirman Ditutup

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Real Count KPU Pilkada Bulukumba
Real Count KPU Pilkada Bulukumba

BULUKUMBA,BB – Jalan Jenderal Sudirman depan kantor KPUD Bulukumba dan Jalan Melati depan kantor Panwas Bulukumba ditutup, Rabu 16 Desember 2015. Penutupan ini terkait rencana aksi simpatisan pasangan calon untuk berunjuk rasa.

Pantauan BeritaBulukumba.COM, Jalan Jenderal Sudirman ditutup dari perempatan traffic light setelah lapangan pemuda hingga depan KPU Bulukumba. Penutupan sama dilakukan di depan kantor Panwas Kabupaten Bulukumba jalan Melati.

Aksi demo pasca pemungutan suara dilakukan pasangan Askar dan Nawawi Burhan. Nomor urut lima itu memerotes kinerja KPUD yang membuat banyak hak suara hilang di hari pencoblosan. KPUD Bulukumba dinilai kurang aktif sehingga surat undang memilih sebanyak 81 ribu tidak terbagi kepada warga.

Pengamanan pasca Pilkada Bulumba turut dijaga Dandim 1411 Arh Budi Laksana dan Kapolres Bulukumba AKBP Selamat Riyanto i. Keduanya tampak berada di kantor KPUD Bulukumba pada Rabu pagi tadi. Sementara puluhan aparat hingga siang menjaga area sekitar KPUD dan Panwas.

BACA JUGA:   Kebakaran di Borong Rappoa Hanguskan Satu Rumah Berisi Cengkeh Kering

“Silahkan demo asal sesuai aturan. Kami akan mengawal,”kata AKBP Selamat Riyanto disela penjagaan di Kantor KPUD Bulukumba.

  • Whatsapp