Pasangan Bupati Termuda Usia 31 Tahun, Wakil Bupatinya Baru 25 Tahun

oleh

PILKADA TRENGGALEK
PILKADA TRENGGALEK
Pilkada
JATIM,BB – Ini dia calon bupati termuda pada Pilkada Serentak 2015. Pasangan nomor urut dua Emil Dardak dan Mochamad Nur Arifin pada Pilkada Trenggalek, Jatim itu terbilang sangat muda.

Lihat saja Emil Dardak yang baru berumur 31 tahun. Apalagi wakilnya Mochamad Nur Arifin yang usianya 25 tahun. Pasangan ini diklaim sebagai yang paling muda se-Indonesia. Tak cuma itu, ia juga termasuk Doktor termuda di Indonesia.

Kabar baiknya lagi, keduanya pada pilkada Trenggalek meraih suara tertinggi dari pesaingnya. Menurut hasil real count KPU di halaman websitenya, keduanya mendapat 76,07 persen suara. Sedangkan pesaingnya nomor urut 1, Kholiq dan Priyo Handoko hanya mendulang 23,93 persen.

Sebelum maju di Pilkada Trenggalek, Emil menduduki jabatan Vice President dari PT Penjamin Infrastruktur Indonesia di bawah Menkeu. Ia adalah lulusan Jepang dan diploma di Australia.

Kedua pasangan ini juga memiliki istri cantik. Istri Emil sendiri adalah aktris belia, Arumi Bachsin, sedangkan istri dari Arifin, Novita Hardiny, hanyalah ibu rumah tangga biasa namun juga tak kalah rupawan.