Seram, Malam Natal Bumi Diprediksi Bertabrakan Dengan Asteroid Raksasa

oleh -

JAKARTA, BB – Ramalan akan hari kiamat terus saja muncul. Akan tetapi tak ada satupun dari ramalan tersebut yang terbukti kebenarannya. Adanya hari kiamat memang sudah dijelaskan dalam beberapa agama. Akan tetapi tidak ada yang tahu pasti kapan datangnya.

Baru-baru ini muncul lagi sebuah spekulasi bahwa bumi akan hancur akhir tahun ini dikarenakan Bumi akan bertabrakan dengan sebuah asteroid raksasa bernama 2003 SD220.

Mengenai spekulasi tersebut, NASA membenarkan asteroid 2003 SD220 akan berada dalam jarak terdekatnya dengan Bumi pada malam Natal nanti. Akan tetapi NASA menyebutkan bahwa asteroid 2003 SD220 tidak berbahaya.

Loading...

Meskipun dikatakan dekat, namun jarak sebenarnya asteroid 2003 SD220 dengan Bumi berkisar 6.787.600 mil (sekitar 11 juta kilometer). Hanya profesional dan astronom dengan alat canggih yang bisa melihat asteroid itu, seperti dilansir Star Pulse.

Seperti apapun spekulasinya, kita tunggu saja kehadiran asteroid ini pada malam natal nanti. Kejadian ini dikabarkan akan ada juga pada tahun 2018 dan 2021.

Sumber Foto: Mirror