Ahmad Dhani versus Deddy Corbuzier, Soal Wawancara Mulan Jameela

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Mulan Jameel , By Youtube
Mulan Jameel , By Youtube

JAKARTA,BB – Ahmad Dhani geram setelah video wawancara Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier beredar di Youtube. Pada video yang diunggah akun Deddy itu, Mulan mencurahkan isi hatinya soal rumah tangganya pasca dinikahi Ahmad Dhani.

Mulan Jameela pada sebuah kesempatan meminta maaf kepada Maia mantan istri Dhani yang tak lain rekan duetnya. Namun, video yang menyita perhatian publik itu mendaat respon dari Ahmad Dhani.

Bacaan Lainnya

Dhani pun memperingati Deddy Corbuzier selama tiga hari untuk melakukan klarifikasi. Pada kesempatan lain Dhani menduga istrinya dihpnotis oleh Deddy. “Kami tunggu statement dari Deddy. Karna itu program. Kita punya moral ketimuran, ketika orang lain cowok ikut campur keluarga orang lain, bagaimana? Sekarang masih ditunggu sampai besok,” jelas kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah.

BACA JUGA:   Gayus Lumbuun Resmi Pidanakan Deddy Corbuzier Terkait Kasus Depe

Sementara itu Deddy Corbuzier mengaku Baim Wong yang menjembatani dirinya dengan Mulan Jameela. Soal somasi Deddy tak masalah. “Masalah Baim Wong ke Dhani itu urusan mereka.”pungkasnya.

Deddy tak mau masalah ini jadi melebar ke mana-mana. Ia mau curhatan Mulan bisa ditanggapi positif. Sebab, Mulan sudah berbesar hati mau meminta maaf kepada Maia Estianty. Deddy juga menyebut dirinya bekerja profesional, melakukan wawancara dengan Mulan.

Deddy mengaku mengunggah rekaman tersebut ke akun Youtube atas izin Mulan. Menurut ayah satu anak itu, dirinya tidak membela siapapun. Ia hanya mencoba melakukan apa yang menurutnya baik. “Dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak. Saya pernah temui Aurel, KD dan Ashanty. Kenapa Maia-Mulan nggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai,” tambahnya.

BACA JUGA:   Curhatan Mulan, Deddy Corbuzier Minta Maaf kepada Ahmad Dhani

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak.

Pos terkait