Film Shah Rukh Khan ‘Dilwale’ Diprotes di India

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MUMBAI,BB – Film fenomenal ‘Dilwale’ yang diperankan Shah Rukh Khan dan Kajol mendapat protes warga Dadar di Mumbai Tengah India. Akibat protes ini, pertunjukan film sempat dibatalkan.

Film “Dilwale” mendapatkan kemarahan pengunjuk rasa karena pernyataan yang dibuat oleh aktor utama nya, Shah Rukh Khan. Protes ini dilakukan kelompok sayap kanan Hindu Sena, yang mengkritik superstar Bollywood karena diduga mempromosikan film di Pakistan. Mereka juga berusaha menerobos ke dalam Nakshatra Multiplex, tapi dihentikan oleh polisi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jam Tayang Dilwale di Bioskop Indonesia

“Pakistan sedang sibuk membunuh tentara kami dan di sini kita memiliki Shah Rukh Khan mempromosikan film pada Pakistan acara TV. Bagaimana kita bisa membiarkan orang tersebut untuk layar film di India?”kata presiden Hindu Sena Santosh Yadav. Kelompok ini juga keberatan dengan pernyataan Khan baru pada “intoleransi”, yang menyatakan bahwa itu menunjukkan bias yang anti-India-nya. Namun Khan meminta maaf atas komentarnya awal pekan ini, menyatakan bahwa ia tidak bermaksud menyakiti sentimen siapa pun.
https://www.youtube.com/watch?v=MDLxo0Z0Zj4
Aktivis Hindu Sena terlihat membakar poster aktor Aamir Khan dan Shah Rukh Khan setelah rilis Jumat18 Desember 2015. Ia juga menghitamkan poster aktor Shah Rukh Khan selama protes terhadap pemutaran Dilwale dekat sebuah mal di Mumbai, Jumat.

Pos terkait