Barisan Polisi Cilik Indonesia Ini Buat Haru Netizen FB

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70 di Istana Negara membuat haru netizen di FB di akhir tahun 2015. Sebuah video yang merekam aksi baris berbaris polisi cilik di Istana mengundang haru bahkan tangis netizen di sosial media.

Video itu menampilkan polisi cilik yang ikut menghibur peringatan HUT RI ke-70 pada 17 Agustus 2015 lalu. Barisan puluhan polisi cilik itu tak seperti biasanya yang hanya bergerak maju. Namun, berbagai macam variasi barisan dipertontonkan kepada tamu termasuk Presiden Joko Widodo.

Salah satunya aksi berbaris secara menyilang dan kembali dengan posisi rapi. Tampak tak ada tingkat kesulitan yang dilalui barisan bocah itu. Hal itu yang membuat netizen FB kagum bahkan mengaku menangis setelah menontonnya. Menurut komentar salah satu akun pada Sabtu 19 Desember 2015, para polisi cilik itu berasal dari Indramayu.

BACA JUGA:   Skor Indonesia vs Turki 7-6, Hasil Pertandingan Semifinal ISG 2013

“Sekedar info itu bukan paskibra namanya Polisi Cilik Dermayu (PCD) berasal dr indramayu. Beranggotakan anak SD/SMP yg melalui proses seleksi. Dan diseleksi langsung oleh anggota kepolisian wilayah indramayu,”tulis akun Susi Ismaya menanggapi komentar netizen lainnya.

“Liat ini … nga tau mengapa aku jadinya nagis .. air mata nga bisa di tahan keluar begitu aja.. anak indonesia memang paling keren…… berbnggalah orang tua ygmemiliki anak anak… hebat ataupun belum hebat ( pasti akang menjadi hebat ) jagalah anak anak itu… sayangi dan lindungilah mereka. Stop kekerasan pada anak anak. Sesulit apapun itu… kalo kita i kasih kesempatan Tuhan untuk memiliki anak pasti semuanya ada jalan keluar. Anak adalah anugrah Tuhan yg harus kita jga. TUHAN memberkati semua anak anak indonesia dan memberkati kita semua,”tulis JelliLidia Paat.

Aksi Memukau Paskibra Cilik di Istana Merdekaa

Paskibraka paling keren di dunia…lihat aksi mereka…di HUT RI ke 70 di Istana…kalo menurut kamu keren like dan share ya… #LoveIndonesia… #DirgahayuRIke70

Posted by Ida Suhartini on Wednesday, 19 August 2015

Pos terkait