Innalillah, Dua Aremania Tewas Dikeroyok Suporter Lain

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Foto wearemania
Foto wearemania

SRAGEN,BB – Dua orang fans fanatik Arema Cronus meninggal dunia saat tiba di kota Sragen pagi sekira pukul 04.45 WIB. Aremania bernama Eko Prasetyo (28) warga jalan Beringan, Pujon, tewas ditempat setelah terkena lemparan dari suporter lain.

Tak cuma Eko Prasetyo, dua Aremania lainnya kritis di Rumah Sakit Sragen. Kedatangan Aremania ke Sleman Yogyakarta Jumat 18 Desember 2015 kemarin untuk memberikan dukungan kepada tim Arema yang berlaga pada malam nanti Sabtu 19 Desember 2015 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Sriwijaya FC vs Arema Cronus, Skor Akhir 2-1, Semifinal Piala Presiden 2015

Semetara di tempat berbeda Slamet dan tujuh rekan Aremania juga dikeroyok. Slamet yang mengendarai mobil Daihatsu bernomor polisi AG 1275 KA, diserang oknum suporter lain saat menambal ban yang kempes di daerah Nglorog, Sragen. Karena mengalami pendarahan, Slamet meninggal dunia saat di rumah sakit.

Sesuai jadwal Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, Arema akan menjajal Surabaya United di lanjutan pertandingan Grup E. Polsek Ngrampal Sragen sudah mngamankan sejumlah pelaku dan truk beserta barang bukti, seperti batu, pentungan, kayu, besi.

“Kami sangat berduka dengan kabar meninggalnya salah satu Aremania. Semoga ini yang terakhir,” ungkap CEO Arema, Iwan Budianto, seperti dikutip dari web resmi Arema.

Pos terkait