Agnez Mo Batal Konser di Bulukumba

861 views

Agnez Mo
BULUKUMBA,BB – Artis multi talenta Agnez Mo (Agnes Monica) dikabarkan batal konser di Bulukumba. Sesuai agenda, Agnez Mo bakal menjadi bintang tamu acara yang bertajuk Ekspresi Pelajar di Stadion Mini Bulukumba, Sabtu malam ini, 19 Desember 2015.

Kabar mengejutkan ini juga disampaikan akun Twitter penggemar Agnez Mo di Makassar, NIC Makassar. AKun @NIC_MKS menyampaikan bahwa Agnez batal konser di kota berjuluk Butta Panrita Lopi itu. “[Info] agnez tidak jadi show di bulukumba,”tulisnya di akun Twitter.

Sementara salah seorang dari pihak media sponsor mengatakan rombongan Event Organizer (EO) sedang dalam perjalanan ke Bulukumba. Tapi artis yang go international itu tidak ikut. “Kabarnya EO sudah dalam perjalanan namun Agenz tidak ikut,”kata Yudie dari RCA FM. Menurutnya info pastinya hadir atau tidak setelah EO menggelar jumpa pers sore ini.

BACA JUGA:   Rindu Suara Agnez Mo, Catat 19 Desember Konser di Bulukumba

Beredar kabar, Agnez Mo batal ke Bulukumba karena minim penonton. Tiket yang terjual saja baru sekitar 200 lembar. Padahal yang disediakan sebanyak 3000 lembar. Panitia yang ditemui berkilah Agnez Mo urung ke Bulukumba karena cuaca buruk yang melanda wilayah Selatan Sulsel.

Agnez Mo dijadwalkan mulai konser pukul 20:00 WIB. Sedangkan acara Ekspresi Pelajar digelar sejak pagi. Terdapat banyak rangkaian acara seperti pentas seni, band akustik, stand up comedy, traditional dance dan goyang dumang.

“Waduh bela-belain datang dari Bantaeng tapi kalo batal kecewa bnget,”kata Nindya salah seorang penggemar Agnes Monica dari Bantaneg. Ia berharap ada kejutan Agnes konser malam ini. “Berharap ada kejutan Agnez muncul malam ini di Bulukumba,”pintanya.

BACA JUGA:   'Boy Magnet' Lagu Baru Agnez Mo Hentak New York

Agnez Mo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait