Cerita Anak Jalanan RCTI Episode 109-110, Angel Niat Jail kepada Boy

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan RCTI episode 109. Boy memenangkan pertandingan olimpiade Matematika. teman-teman Boy bersorak gembira terutama Reva.

Saat pulang Mondy dan Raya kemudian mengajak Iyan dan Melly bertemu dengan Abah Rama untuk menjelaskan permasalahan sebenarnya bahwa Mondy dan melly tidak mempunyai hubungan spesial.

Bacaan Lainnya

Tante Marissa dihubungi kliennya untuk mengadakan meeting. Akan tetapi klien tante Marissa memintanya untuk memanggil Abah Rama. Tante Marissa takut Om wirawan marah, kemudian Tante Marissa menelepon Om Wirawan untuk meminta izin. Walaupun cemburu, Om Wirawan malah santai enanggapinya dan mengizinkan Tante Marissa. Tante Marissa malah tidak enak dan menganggap Om Wirawan cemburu. Tante Marissa kemudian menelepon Abah Rama mengajaknya untuk meeting.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 118

Om Wirawan yang punya strategi khusus kemudian menyamperin Abah Rama ke bengkelnya. Om Wirawan kemudian mengajak Abah Rama berangkat bareng ke kantor tante Marissa. Sementara itu Tante Marissa gelisah menunggu Abah Rama yang belum datang. Tante Marissa kaget saat menelepon abah Rama ternyata yang mengangkat teleponnya adalah suaminya. Om Wirawan mengatakan kalau dia sudah di parkiran bareng Abah Rama. Kelakuan Om Wirawan malah membuat Tante Marissa makin merasa bersalah dan merasa Om Wirawan masih cemburu kepada Abah Rama.

Di Tempat lain Raya kemudian dijemput Om Dudung di tempat biasa, sedangkan Mondy, iyan dan melly mengikut dibelakang mereka. Abah Rama gelisah menunggu Raya pulang, tak lama kemudian Raya dan Om Dudung datang. Tak lama berselang Mondy, Iyan dan Melly menyusul. Abah Rama marah dan menyuruh Mondy pulang. Akan tetapi Melly kemudian dengan ceplas ceplos menjelaskan kepada Abah Rama tujuan kedatangan mereka. Abah Rama kemudian mau menerima penjelasan Iyan dan Melly. Abah Rama dan Mondy kembali baikan.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 83-84

Papi Reva menerima laporan keuangan perusahaan dan marah kepada stafnya karena papi reva melihat ada kejanggalan. Papi Reva kemudian menanyakan kepada stafnya pengeluaran yang lain-lain sebanyak 5 miliar itu apa. Staf papinya Reva kemudian menjelaskan bahwa Adriana yang memasukkan laporan tersebut. Saat itu juga Adriana datang dan meminta Izin kepada papi Reva untuk pulang. Papi Reva kemudian menanyakan buat apa pengeluaran 5 miliar. Adriana kaget dan berfikir sejenak. Kemudian Adriana mengatakan kalau itu untuk membayar tuntutan Tante Marissa karena Adriana telah menyalahi kontrak. Adriana kemudian menggunakan Boy sebagai alasan. Papi Reva yang kepalang benci dengan Boy kemudian menerima penjelasan Adriana.

Angel dan teman-temannya mempuyai rencana untuk mengerjai Boy. Angel memanfaatin Bagas agar bisa dekat dengan Boy.

Pos terkait