Heboh di FB Mobil Bulukumba Tertimpa Pohon di Jeneponto, Ada yang Wafat

Advertisement

Pohon tumbang mobil bulukumba
BULUKUMBA,BB – Warga Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dihebohan dengan adanya mobil asal Bulukumba yanga tertimpa pohon di Jeneponto, Senin 21 Desember 2015. Menurut kabar yang beredar, kejadian ini merenggut nyawa penumpang.

Pengguna FB heboh dengan gambar yang menampakkan mobil jenis Toyota Kijang Krista bernomor polisi DD 1132 AZ. Bagian atas mobil penyok bekas timpaan pohon asam di Bangkala, Jeneponto. Gambar lain menunjukkan penumpang yang sudah wafat.

“Telah terjadi kecelakaan dijeneponto,korban tewas ditempat atas nama H. Resking mobil kijang silver DD 1132 AZ daerah bulukumba warga tanah beru..3 orang kritis..tolong disebarkan!,”tulis akun Nape Marcanax Asam di FB.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian soal kejadian ini. Namun, berita duka ini menjadi viral di akun sosial media warga Bulukumba.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar