Waduhhh… Mahkota Pemenang Miss Universe 2015 Ditarik Kembali

LAS VEGAZ,BB – Siapa tak sakit hati jika dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe namun ditarik kembali. Hal itu terjadi dalam sejarah Miss Universe yang digelar di Las Vegaz, Nevada, Amerika Serikat.

Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez diumumkan sebagai pemenang Miss Universe 2015, namun ditarik kembali. Kejadian ini tentu membuat sakit hati bagi Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez yang juga harus memberikan kepada Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach. Ia adalah pemenang Miss Universe 2015 yang sebenarnya.

Kejadian ini membuat kaget semua penonton. Apalagi saat pengumuman telah mencapai puncak untuk sang juara ratu kecantikan sejagat itu. Kejadian ini berawal saat pemandu acara Steve Harvey, mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez.

Saat diumumkan sebagai pemenang Ariadna Gutiérrez menerima mahkota. Ia juga sempat memberikan senyuman bahagia dan

Iklan Iklan
lambaian tangan sambil berjalan ke depan panggung. Namun, bagai petir di siang bolong, Steve Harvey mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 bukan Ariadna Gutiérrez.

Miss Universe 2015 ditarik kembali
Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach lalu disebut sebagai pemenang. “Baiklah, saya meminta maaf. Rupanya Ariadna Gutiérrez merupakan juara ke-2 Miss Universe 2015. Pemenang Miss Universe 2015 sesungguhnya adalah Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach,” ujar Steve Harvey yang dianggap melakukan kesalahan fatal, untuk pertama kalinya dalam sejarah Miss Universe 2015.

Pia Alonzo Wurtzbach maju ke depan panggung dengan wajah yang masih bingung. Sementara, Ariadna Gutiérrez dengan berbesar hati menyerahkan mahkotanya kepada pemenang yang sesungguhnya. “Biar saya jelaskan! Semua pengumuman ini tertulis di kartu. Saya bertanggung jawab atas kesalahan ini. Ini adalah kesalahan fatal. Saya meminta maaf,” Steve Harvey menambahkan.

Miss Universe Pia Alonzo Wurtzbach

Penulis: 
    author

    Posting Terkait